oleh

Training Service Excellence Bagi Petugas Front Office Mal Pelayanan Publik ( MPP ) Barru

-Berita-637 views
Media Sosial

BARRUPOS.COM – Dinas Penanaman Modal, Pelayanan Terpadu Satu Pintu dan Tenaga Kerja (DPMPTSPTK) Kab. Barru menyelenggarakan Training Service Excellence bagi petugas Front Office Mal Pelayanan Publik ( MPP ) Kab.Barru di Gedung Tower Lantai 6 Kantor Bupati Barru, Kamis (05/12/ 2019).

Ismu ketua Yayasan Adil Sejahtera (YAS) Sulsel menyampaikan Training Service Excellence dilakukan sebagai wadah untuk memahami paradigma-paradigma dalam MPP sehingga mampu menyesuaikan dengan berbagai instansi yang terlibat dalam MPP Kabupaten Barru.

Kegiatan ini juga di harapkan mampu membekali para petugas FO MPP terkait prinsip-prinsip pelayanan prima yang tidak terlepas dari kaidah pelayanan publik.

Sehingga kita memiliki persepsi yang sama tentang bagaimana kemudian kita bisa tampil dalam MPP. Tambahnya

Kepala dinas PMPTSPTK kab Barru Syamsir, S.IP, M.Si menyampaikan ada tiga faktor yang berpengaruh terhadap pelayanan yaitu struktur organisasi, sistem yang berlaku serta SDM itu sendiri.

Faktor SDM yang paling berpengaruh terhadap kualitas suatu pelayanan publik sebuah instansi. Sehingga kami menganggap kegiatan hari ini adalah salah satu upaya untuk mengembangkan SDM tersebut sehingga kita bisa memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat Kabupaten Barru.

Kegiatan tersebut menghadirkan Hj. Ade Setiawan Kepala Dinas PMPTSP Kab.Sumedang sekaligus pengelola MPP Kab Sumedang dan Dr. Mulyadi dari Yayasan Adil Sejahtera (YAS) Indonesia.

Reporter: Fausia Ramadani

Baca Juga:  Ketua HMI Barru Iqbal Pertegas BUMN dan Swasta Tertib Aturan Pemerintah

Komentar

News Feed