oleh

Tulang Retak karena Jatuh dari Pohon Warga Miskin di Barru Butuh Bantuan

-Berita-816 views
Media Sosial

BARRU POS– Dilansiri Indonesiasatu.co.id Satriana (36) hanya bisa meratap sedih, setiap kali melihat kondisi sang suami Ilyas (37), yang hanya bisa tergolek di kasur tipis di rumah miliknya di Dusun Bujung Lompo, Desa Lasitae, Kecamatan Tanete Rilau, Kabupaten Barru (28/02/2020).

Kondisi Ilyas mengalami patah tulang bagian pahanya akibat terjatuh dari pohon dan Ilyas tidak bisa lagi bekerja seperti biasanya dan tak mampu menafkahi anak dan istrinya Ilyas sekarang ini tinggal bersama anaknya yang masih kecil yakni Wahyu,Ilham,Alip dan istri Ilyas.

Ardi saudara dari Ilyas menyampaikan ke wartawan, bahwa benar atas nama Ilyas warga Bujung lompo beliau tidak bisa jalan karna dia patah tulang.

Warga Bujung lompo beliau tidak bisa jalan karna dia patah tulang bagian pahanya habis jatuh dari pohon dan dialah tulang punggung menghidupi keluarganya,”ungkapnya.

Ardi berharap ada perhatian dan bantuan kepada Darmawan atau pihak pemerintah setempat, untuk Ilyas yang saat ini terbaring kaku dipembaringan dirumahnya.

“Semoga aparat pemerintahan khususnya di Kabupaten Barru bisa melihat secara langsung kondisi keluarga Ilyas yang sangat memperhatikan,”harap Ardi.

Sementara Kades Lasitae, mengatakan kami dari pemerintah Desa sudah mengetahui keluarga tersebut dan kami berencana ingin membantu bapak Ilyas yang saat ini kondisinya belum bisa jalan,” ungkap Kades dengan raut wajah sedih.

Tim: barrupos.com

Baca Juga:  Jadi Irup Hari Sumpah Pemuda 2019 Begini, Amanat Ketua KPU Selayar

Komentar

News Feed