pasang iklan 970x250
oleh

Turnamen Sepak Bola Gappembar Hasanuddin Cup, Fahrullah Foundation Salah Satu Support

Media Sosial

Barrupos.com, Turnamen sepak bola Gappembar Hasanuddin Cup dilaksanakan mulai tanggal 05 Oktober sampai 18 Oktober 2021 di lapangan sepak bola Doi-Doi Kelurahan Mattappawalie, kecamatan Pujananting, kabupaten Barru.

Salah satu sponsor yakni Ir. Muhammad Fahrullah, ST., MT., IPM., ACPE,. ASEAN Eng Lahir di Pekkae tgl 10 Maret 1988 tepatnya di kecamatan Tanete Rilau, kabupaten Barru mengatakan “Saya alumni di ikatan alumni Gabungan pemuda pelajar mahasiswa Barru, pada dasarnya ilmu organisasi yang saya geluti sampai hari ini itu dasarnya dari Gappembar, berbicara banyaknya organisasi yang telah kami geluti pada hari ini, pada dasarnya adalah Gappembar menjadi salah satu organisasi pembentuk karakter pribadi diri saya, sampai hari ini bahwa saya sendiri bisa sampai di level ini tidak lepas dari Gappembar, akhirnya menjadi balas budi saya kepada organisasi ini yang pada dasarnya adalah balasan amal jariyah, apapun yang saya keluarkan sumbangsih-sumbangsih dalam pemikiran, materi, non materi lainnya itu saya ikhlaskan untuk bagaimana kejayaan Gabungan pemuda pelajar mahasiswa Barru”, ungkapnya.

Lanjut Ir. Fahrullah, “Khusus untuk Gappembar komisariat Pujananting luar biasa di momen-momen saat ini kita kekurangan media, kekurangan aktifitas untuk mempertemukan kembali masyarakat rekan-rekan dalam suatu kegiatan akibat dari efek pandemi covid 19 yang mulai Indonesia sejak Januari tahun 2020 sampai hari ini, harapannya adalah dengan kegiatan seperti ini hubungan silaturahmi antar sesama masyarakat, antar sesama stakeholder, antar sesama pengurus, antar sesama cendekiawan pelajar pemuda mahasiswa itu bisa bersinergi sampai dengan kita saling menghormati, menghargai berupaya bekerjasama, bergotong royong karena pada dasarnya semua terhitung dalam niat kebaikan”.

“Saya teringat pada satu kata-kata dari orang tua kita di Bugis bahwa pakawarui madecenge sappai madecenge pugaui madecenge, deceng tuh polena, yang pada dasarnya adalah bagaimana kita berbuat baik ikhlas tidak meminta pamrih atau imbalan jasa dari apa kebaikan yang telah kita perbuat, Insya Allah Allah SWT akan membalas kebaikan tersebut. Harapan saya sebagai putra asli kabupaten Barru dan alumni Gappembar sangat senang, sangat merasa terpacu dan sangat merasa bersyukur bisa memberikan sumbangsih nyata untuk organisasi yang pada dasarnya adalah balasbudi saya terhadap organisasi”, tambahnya.

Baca Juga:  HUT ke-2, Komunitas RACCI Barru Bagi-bagi Hadiah Hingga Paket Umrah

Ketua panitia mengatakan “kegiatan turnamen ini adalah sebagai ajang silaturahmi antar desa yang ada di kecamatan Pujananting yang mencakup desa Bacu-bacu, Jangan-jangan, Pattappa, Pujananting, Gattareng dan kelurahan Mattappawalie”, Ungkapnya.

“Adapun team yang bertanding itu sebanyak 9 team, kegiatan ini juga kami laksanakan dikarenakan awal sejarah Gappembar masuk di Pujananting itu melalui kegiatan keolahragaan bermasuk sepak bola maka dari itu inisiasi teman-teman panitia dan pengurus sangat antusias untuk melakukan kegiatan ini tujuannya agar kita tidak lupa akan sejarah yang telah dipelopori oleh kakanda yang membawa Gappembar sehingga adanya Gappembar komisariat 7 pujananting, Adapun salah satu senior yang berperan aktif saat itu adalah kakanda Hasanuddin maka dri itu kami menamakan turnamen ini GAPPEMBAR HASANUDDIN CUP”, Tambahnya.

Muh. Saharul selaku Ketua komisariat 7 mengatakan “Alhamdulillah kegiatan sudah berjalan kurang lebih dua minggu dan sampai pada hari ini babak semifinal, maka dari itu semakin banyak tekanan yang didapatkan panitia maupun pengurus oleh para suporter dan pemain itu sendiri agar supaya aturan main tetap diperketat, namun panitia dan pengurus tak pernah lelah akan semua itu karena di sinilah kita di uji, baik itu karakter maupun mental kita”,ucapnya.

“Alhamdulillah juga kegiatan ini banyak dukungan dari berbagai senior dan pemuda setempat karena kegiatan ini bertujuan sebagai ajang silaturahmi antar desa se-kecamatan Pujananting, kami jga mngucapkan banyak-banyak terima kasih kepada support dari OMEGA SPORT dan WAENUNGE SPORT serta sponsor dari Ir. Fahrullah foundation dan juga media partner dari Barrupos dan Info Gappembar sehingga kegiatan kami ini dapat berjalan dengan baik”, tambahnya via telepon.

Komentar

News Feed