oleh

Turun Tangan Barru Goes to Masamba

-Berita-120 views
Media Sosial

Barrupos.com, Turun Tangan Barru menyalurkan bantuan kepada korban banjir Masamba, Luwu Utara Sulawesi Selatan Pada hari Rabu (22/Juli/2020)

Tim Turun Tangan Barru, membawa berbagai bantuan yang telah dikumpulkan dari masyarakat Barru, Penyaluran berlangsung selama satu hari di dua lokasi yaitu Desa Maipi dan Desa Lira Posko Beringin Jaya.

Donasi yang drop ke posko beringin jaya langsung diantar langsug ke masyarakat oleh relawan yang telah siap siaga di lokasi.

“Kesyukuran yang mendalam kami rasakan atas berbagai upaya yang dilakukan dalam mengumpulkan donasi serta bantuan dari masyarakat sekitar dan kini telah tersalurkan kepada para korban Banjir. Untuk itu, kami kembali mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah berkontribusi dalam kegiatan open donation, dan semoga amal kita di limpahi berkah oleh Tuhan yang Maha Kuasa,” ujar Amelia Ahmad selaku Humas Turun Tangan Barru

“Semoga bantuan kita dapat menjadi semangat dan dukungan yang bermakna bagi saudara-saudara kita di Masamba,” ungkapnya

“Harapannya semoga seluruh masyarakat yang terdampak bisa saling menguatkan dan menjaga kesehatannya masing-masing, karena kita tahu indonesia saat ini masih terserang pandemi covid-19, stay safe and stay health,” tutup Muhammad rifki rahsyanjani selaku Founder Turun Tangan Barru.

Reporter : Syamsul Bahri Sultan

Baca Juga:  Bupati Barru: Sambut Gerak Jalan Tingkat SMA dan Ormas Dalam Peringati HUT RI

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed