oleh

Turun Tangan Barru Upgrading Perdana, Setelah 3 Bulan Didirikan

-Berita-105 views
Media Sosial

Barrupos.com, Upgrading Turun Tangan Barru yang diadakan di Aula Dinas Pendidikan dengan mengangkat tema Mewujudkan Gerakan Kerelawanan Demi Terciptanya Kader Berintegritas di Kota Hibridah (Minggu, 02/08/2020).

Acara ini dibuka oleh Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga (KADISPORA) Kabupaten Barru juga dihadiri oleh Ketua Karang Taruna Kecamatan Barru, Pengurus Genpi, dan Pengurus OSIS serta FAD Lipukasi.

Pelaksanaan Upgrading Turun Tangan Barru ini ditujukan untuk peningkatan mutu, ilmu pengetahuan, dan memperdalam materi tentang dunia kerelawanan dan keturun tanganan kepada volunteer.

“Dengan Hadirnya Turun Tangan Barru bisa memberi warna tersendiri di Kabupaten Barru.” kata Drs. Anwar Ridwan, M. Si selaku (KADISPORA) Kabupaten Barru.

“Kabupaten Barru tercatat memiliki banyak komunitas, setiap komunitas memiliki cirinya tersendiri begitupun dengan komunitas turun tangan Barru dengan umur yg terbilang baru tentunya bisa berkontribusi nyata dan memberi warna dan manfaat bagi kota hibridah ini,” lanjutnya

“Kami berharap setelah upgrading ini, seluruh Volunteer bisa turut aktif dan turun tangan Dan memiliki rasa kepemilikan terhadap masalah masalah yang ada pada 5 sektor fokus turun tangan seperti Pendidikan, Sosial, Edukasi Politik, Lingkungan, Kesehatan. dan bisa memberikan Solusi-Solusi untuk daerah kita,” tutup Muhammad Rifki Rahsyanjani selaku founder Turun Tangan Barru.

Reporter : Syamsul Bahri

Baca Juga:  VIDEO: Antisipasi Corona, Akses Masuk di Barru Diperketat

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed