oleh

Update Data Rapid Diagnotis Test untuk Peserta 3.103 Orang dan Reaktif 23

-Barru-80 views
Media Sosial

BARRUPOS.COM:BARRU- Sudah memasuki Hari Ke-41 Satuan Tugas Penanganan COVID-19 Kabupaten Barru melaksanakan layanan rapid test gratis khusus warga Barru dan peran Aktif  Media Center dan Relawan Satgas

Berdasarkan data, semenjak di buka pada Rabu 17/6/20, sudah tercatat ribuan warga yang sudah menjalani rapid test gratis. Baik mereka yang ingin berpergian ke luar daerah Sulsel, maupun para santri DDI Mangkoso yang harus mengantongi hasil rapid sebelum masuk ke asrama.

“Untuk Syaratnya, cukup membawa surat pengantar dari desa/kelurahan, Kartu Tanda Penduduk (KTP) dan foto copy kartu Kepala Keluarga (KK) yang berdomisili Barru, sedangkan untuk Jadwalnya dimulai sekitar Pukul 09.00 WITA, hingga Pukul 12.00 WITA, dan Hari Sabtu dan Ahad tutup,”ucap Darwis saat ditemui di Posko Media Center Kamis siang pukul 04:32 WITA, (6/8/2020)

Lanjut Darwis yang di ketahui sebagai penanggung Jawab Sekretariat Satgas Penanganan Covid-19 Barru, untuk Update hari ini per tanggal (6/8/20) Data Rapid Diagnotis Test (RDT) untuk peserta rapit test sebanyak 3.103 orang  sedangkan yang reaktif 23 orang dan yang Terkonfirmasi positif Covid-19 satu(1)orang.

“Dan Alhamdulillah warga tersebut sudah di nyatakan sembuh usai mengikuti wisata Covid di salah satu hotel di Makassar,”tutur Darwis

Ia juga mengimbau kepada  masyarakat terkhusus warga Barru  untuk sama sama memutus mata rantai penularan virus Covid-19, dengan cara mengikuti protokol kesehatan. Seperti menjaga jarak,kebersihan tangan, menggunakan masker ketika keluar rumah.

“Menjaga kesehatan dengan asupan makanan yang bergizi dan berolahraga,”tambahnya.

(A. Sudirman)

Baca Juga:  "Lestarikan Masjid 'Nur Habibie', Danramil 1405-05/MLTS Ajak Warga Karya Bakti"

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed