oleh

Usman: Orang tua Tersangka kasus Narkoba: Saya Tidak Pernah Memberikan Pernyataan ke Media

-Berita-1.973 views
Media Sosial

Barru Pos–Sebelumnya Saya Usman, orang tua dari Mustakim Alias Aco yang telah diamankan oleh Personil Sat. Narkoba Polres Barru meminta maaf kepada Aparat Petugas Kepolisian atas beredarnya berita dimedia sosial.

Dalam pemberitaan tersebut Menyebutkan bahwa pada saat dilakukan penangkapan terhadap Mustakim, ia ditangkap bersama tiga orang lainnya, dan diberitakan Media Online, juga bahwa tiga orang tersebut dibebaskan karena telah membayar sejumlah uang kepada petugas Kepolisian.

Saya selaku orang tua Mustakim menyatakan bahwa hal itu tidak benar karena ternyata anak saya Mustakim hanya ditangkap seorang diri dan mengenai info yang saya peroleh sebelumnya, saya hanya mendapat informasi sepihak yang belum bisa dijamin dan dipertanggungjawabkan kebenarannya.

Atas kejadian ini saya memohon maaf kepada Aparat Kepolisian khususnya Satuan Narkoba Polres Barru atas beredarnya pemberitaan tersebut.” ungkap Usman, kepada Barrupos.com, saat di temui di kediaman pribadinya di Lingkungan Lumpue,Kelurahan Bacukiki, Kecamatan Bacukiki Barat, Kota Pare-pare, Sulawesi Selatan, Jumat (14/06/2019) siang

Klarifikasi Kasat Narkoba Barru
Kasat Narkoba Polres Barru Iptu Deki Marizaldi yang dikonfirmasi, Jumat 14 Juni, di ruang kerjanya membenarkan adanya seorang warga Pare-pare yang ditangkap karena kasus obat terlarang. Nama tersangka itu AC.

Dalam kasus narkoba yang pelakunya ditangkap di Desa Bojo, Kecamatan Mallusetasi saat hendak bertransaksi tersebut, hanya satu orang yakni Aco.

Deki membantah dengan tegas bahwa Tersangka yang dilakukan penangkapan ada 4 orang dan ada dari pihaknya yang meminta pembayaran sejumlah uang untuk membebaskan dari sejumlah rekan Aco yang telah diberitakan oleh media.

Deki juga menambahkan jika selain Aco, ada juga pengakuan dari tersangka ini bahwa sabu yang hendak dijual di wilayah Bojo merupakan barang milik Acha. Rekan dari tersangka bernama Acha saat ini telah masuk dalam daftar DPO kami,”ungkapnya.

Baca Juga:  Wakil Bupati Barru Masih Kosong, Anggota DPRD Barru Mana Rekomendasi Partai?

Redaksi: Barrupos.com

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed