oleh

Versi Gilang Record, Rara masuk 10 Penyanyi Bugis Terbaik

Media Sosial

Barrupos.com Bulukumba – Rara yang merupakan kader DPD Seniman Musik Dangdut (SEMUT) Indonesia Kabupaten Bulukumba lolos sebagai 10 penyanyi bugis pendatang baru terbaik versi Gilang Record tahun 2020.

Nurul Aqarrah Syuaib yang akrab disapa dengan Rara ini merupakan putri ke empat dari enam bersaudara yang lahir di Marana,13 Desember 2002 dan saat ini menempuh pendidikan di Madrasah Aliyah Muhammadiyah Palampang, Bulukumba.

Beragam prestasi yang telah diraih Rara di dunia seni, salah satunya yaitu pernah meraih Juara 1 pada lomba nyanyi solo antar Sekolah Muhammadiyah se Kabupaten Bulukumba.

Selain itu, Rara juga pernah meraih Juara 1 Akustik & musikalisasi Puisi pada Event KAPEKA (kampung pelajar Kreatif) Se Sulselbar.

Rara yang diwawancarai Tim ITC di Kediamannya mengaku bahwa saya memang hobby bernyanyi, baik itu lagu genre dangdut maupun genre musik lainnya, ungkap Rara.

“Ingin lebih mengembangkan bakat dalam bidang seni, agar dapat meraih cita-cita dan meniti karir demi terwujudnya masa depan yang di impikan”, ucap Rara dengan penuh harap.

(Sudah dirilis di Semutindonesia.org)

Baca Juga:  Muhammad Yusuf : Keluhan Seniman Akan Kami Sampaikan Melalui Audiensi Dengan Legislatif, Bukan Demo

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed