oleh

VIDEO: 4 Pelaku Hipnotis di Barru Ditangkap Setelah Korbannya Sadar Saat di Rumah 

-Berita-322 views
Media Sosial
BARRU POS – 4 Pelaku hipnotis bisa meraup uang puluhan juta dari korbannya. Aksi para bandit ini terbongkar saat salah satu korban yang dihipnotisnya sadar saat dirumahnya.
“Korbannya sadar pas mereka turunkan dari mobil dan kembali kerumahnya dan melaporkan kepolisihan sehingga salah empat pelaku bisa ditangkap.
Peristiwa itu terjadi pada 10 Maret 2020, lalu di Jalan poros Barru – Makassar Saat itu salah satu pelaku hipnotis bernama AN menunggu mobil di pinggir sedang memperdaya korban.

Kapolsek Kecamatan Tanete Rilau, Iptu Rusli dan Kasubbag Humas Polres Barru AKP, Sainuddin, saat gelar press rilis di Aula Kantor Polsek Kecamatan Tanete Rilau, Kabupaten Barru, Sulsel, pada Senin (16/03/2020) sekitar pukul 14.30 wita.

Menurut Kasubbag Humas Polres Barru, AKP Sainuddin, menuturkan didepan para wartawan, keempat orang pelaku penipuan secara hipnotis, berkerjasama melakukan perbuatan, dan hasilnya bagi bersama.
Empat orang memang sudah pernah melakukan pencurian diwilayah Barru maupun luar barru dan korbannya adalah orang barru sendiri, berhasil mengambil uang di ATM puluhan juta rupiah
Korban sendiri adalah Muhajira, warga Dusun Mareto, Desa Lipukasi, Kecamatan Tanete Rilau, Kabupaten Barru.
Penulis: Redaksi
Baca Juga:  Aliansi Peduli Pemuda Melakukan Audiensi Dengan Pemerintah Desa Tellumpanua

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed