oleh

VIDEO: Bupati Suardi Saleh Lepas Tim Penyemprotan Massal

-Berita-672 views
Media Sosial

BARRU POS-Dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19, Ketua Gustu kabupaten barru menyiapkan tim dan menggelar pasukan untuk melakukan Penyemprotan Disinfektan secara massal diseluruh sekitar Kabupaten Barru.

Pelepasan tim pasukan ini dilakukan oleh Bupati Barru Suardi bersama Wakil Bupati Barru, anggota DPR RI Hasnah Syam, bersama ketua DPRD Barru, Kapolres Barru, Dandim dan Sekda Barru 1405/Mallusetasi, Selasa (31/3/2020) pukul 10.00 WIB di halaman Kantor Bupati Barru.

Sebelum tim dilepas, Bupati Suardi Saleh mengatakan, agar tim hendaknya selalu solid dalam berkerja dilapangan, laksanakan sesuai petunjuk yang telah disampaikan oleh Ketua Gustu.

“Kalian ini adalah pahlawan-pahlawan yang bekerja untuk masyarakat dalam melawan Covid-19 dilapangan, untuk itu jangan pernah kita bosan menghimbau masyarakat tetap lakukan social distancing, dengan cara mengatur jarak serta jauhi keramaian sifatnya berkumpul,”katanya Suardi Saleh.

Selain itu, Terkelin mengingatkan kepada tim tetap edukasi masyarakat untuk selalu cuci tangan, menghindari tersalurnya virus Covid-19.

Tim: barrupos.com

Baca Juga:  Iwan Korban Pencurian Empat Pelaku di Ungkap Sebenarnya

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed