oleh

VIDEO: Himbauan Kapolres Barru, AKBP Welly Abdillah, Kepada Masyarakat

-Berita-96 views
Media Sosial

BARRU POS—Kapolres Barru AKBP Welly Abdillah memberikan himbauan kepada masyarakat selalu hati-hati dan selalu waspada tentang penyebaran virus corona, utamakan pertokol kesehatan selalu pakei masker jika keluar dan jaga jarak dan hindari sifat berkumpul.

“Tetap waspada, tetapi tidak usah panik,” katanya AKBP Welly Abdillah saat memberikan Himbauan di Aula Kantor Desa Manuba dan Desa Pacekke, pada Selasa (23/6/2020) siang, bersama jajaranya, yang dihadiri tokoh masyarakat Desa Manuba.

Selain memberi himbauan tentang wabah covid-19, Bhabinkamtibmas juga menghimbau supaya masyarakat tetap menjaga situasi kamtibmas yang aman dan tidak percaya akan berita – berita Hoax yang sifatnya dapat memecah belah kerukunan dan persatuan masyarakat. “Mengingat saat ini juga mendekati Pilkada,” ujarnya.

Harapannya, masyarakat dan personil Bhabinkamtbimas dan Babinsa selalu menjaga situasi, tetap ada koordinasi, karena kejahatan selalu ada, karena adanya niat dan kesempatan yang ada.” ucap AKBP Welly Abdilah.

Tim: barrupos.com

Baca Juga:  Pajero Sport VS Pick Up Kijang Super Terbakar Setelah Alami Laka Lantas di Barru

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed