oleh

VIDEO: Ini Himbauan Kades Anabanua Faharuddin Untuk Warganya

-Berita-479 views
Media Sosial

BARRU POS – Virus Corona adalah jenis baru corona virus yang mematikan dan menular ke manusia tanpa memandang bulu.Virus corona ini bisa dengan mudah menginfeksi sistem pernapasan berat juga seperti infeksi paru-paru (penumonia).

Wabah virus ini disebut COVID – 19 yang pertama kali ditemukan di Kota Wuhan, Cina pada akhir bulan Desember 2019. Cara penularan sangat luar biasa cepat menularnya.

Faharuddin Kades Anabanua menghimbau kepada seluruh Warga khususnya warga saya Desa Anabanua untuk mematuhi instruksi pemerintah dan menghindari yang namanya keramaian.

Melalui seluruh kepala Dusun, ketua RT dan RW sudah saya sampaikan,dan berpesan kepada warganya untuk bisa hidup sehat dan anjuran-anjuran dari pemerintah Kabupaten harus ditaati sampai dengan situasi covid – 19 yang belum bisa ditentukan batasan waktunya.” Faharuddin.

Saya berharap belajar untuk bisa hidup sehat sering-sering juga mencuci tangan dengan sabun dan hal ini sudah saya sampaikan juga melalui RT/RW juga terlebih-lebih lagi ketika ada masuknya orang baru di wilayah sekitar agar melapor ke RT sehingga lebih gampang di pantau, demikian di sampaikan oleh Markas , sebagai Kades Anabanua di ruang kerjanya, Jumat (03/04/2020).

Harapan khusus untuk warga desa anabanua semuanya wajib mentaati himbauan yang sudah dikeluarkan Pemerintah dan tokoh Agama,tokoh adat, tokoh pemuda terkait pencegahan Virus Corona agar warga di Desa Anabanua tidak mengalaminya.” tutupnya.

Penulis: redaksi

Baca Juga:  Ketua Persit Cab. XL Kodim 1405/Mlts Gelar Jumat Berkah Terkait Hal Ini! 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed