oleh

VIDEO: Kades Palakka Apresiasi Kinerja TMMD 107 Kodim 1405/Mallusetasi

-Berita-385 views
Media Sosial

BARRU POS – ‎Berbagai dukungan kepada satgas TMMD yang ke-107 di wilayah Kodim 1405 /Mallusetasi Selatan terus mengalir .

Hal ini disebabkan karena keberhasilan anggota Satgas TMMD untuk menuntaskan berbagai sasaran fisik maupun non fisik yang bertempat di Desa Palakka, Kecamatan Barru, Kabupaten Barru, Provinsi Sulawesi Selatan.

Kepala Desa Palakka Bahtiar menyampaikan rasa terima dan penghormatan yang setinggi-tingginya kepada Satgas TMMD yang terus berbaur bersama dengan masyarakat dalam menyelesaikan semua pekerjaan secara manunggal.

Bahtiar menilai bahwa pelaksanaan TMMD kali ini sungguh luar biasa, dimana anggota bekerja tanpa kenal lelah untuk menyelesaikan tugas dengan baik.

Baca Juga:  VIDEO: Ustadz Abdul Somad Sebut, Kabupaten Barru Percontohan Pengumpulan Zakat

Dirinya mengaku terharu saat melihat anggota TNI bersama masyarakat bahu membahu melakukan perintisan jalan dan pembuatan Duekker dan Jamban Sehat

“Apa yang dikerjakan TMMD tahun ini benar-benar menjawab persoalan yang dialami masyarakat Desa Palakka. Keberadaan anggota TNI sungguh dirasa sangat membantu dan memotivasi masyarakat untuk bekerja.

Saya terharu lihat masyarakat dan anggota TNI bekerjasama dalam melakukan berbagai kegiatan yang menjadi sasaran dalam TMMD. Saya berharap, kebersamaan ini bisa terus terjalin walau TMMD nantinya berakhir,” ungkap Bahtiar kepada Barrupos.com Selasa ( 24/03/2020) siang. ‎

Baca Juga:  Pembangunan Masjid di Buttue Barru Butuh Dana Untuk Lanjutkan Pembangunan

Terkait hasil kerja TMMD tahun ini, Bahtiar mengaku puas. Dirinya mengatakan sudah mengecek sendiri kualitas pekerjaan perintisan jalan pembuatan Dekker dinilai sangat bagus.

Saat ini, masyarakat sudah mulai menikmati manfaat program jamba sehat Sedangkan untuk program pembukaan jalan baru.

“Kualitasnya pekerjaan bagus. Saya sudah lihat sendiri hasilnya. Saya mewakili masyarakat desa Palakka berterima kasih karena tahun ini Desa kami mendapat kepercayaan untuk menjadi lokasi pelaksanaan TMMD, ” ujarnya.

Penulis: redaksi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed