oleh

VIDEO: KPU Barru Gelar Bimtek Dengan Sekretariat PPS dan PPK

-Berita-166 views
Media Sosial

BARRU POS— Komisi Pemilihan Umum Barru menggelar Bimbingan Teknis (Bimtek) Pertanggungjawaban Penggunaan Anggaran Tahapan Pemilihan Umum 220 bertempat di Aula Rapat KPU Barru lantai 2, Selasa (30/6/2020) sore.

Adapun peserta yang turut serta antara lain Ketua, Sekretaris dan bendahara masing-masing PPS, PPK Se-Kecamatan Barru.

Sekretaris KPU Barru Agus Salmi, mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk memantapkan tugas sebagai sekretariat PPS, PPK terutama dalam hal pertanggungjabawan anggaran agar dalam pelaporan keuangan nantinya bisa maksimal.

“Kita mengharapkan setelah mengikuti bimtek para peserta dapat memahami secara rinci mekanismenya, syarat-syarat yang harus dilengkapi, serta pelaporan pertanggungjawaban anggaran, antara sekretariat PPK maupun PPS harus mempunyai kesamaan persepsi, sehingga tidak adanya kendala yang akan menghambat pelaporan penggunaan anggaran pemilu 2020,” ucap Agu Salim.

Dia menabahkan dengan adanya bimtek pada hari ini akan membangun koordinasi yang baik sehingga semakin mempermudah tugas kita sebagai penyelenggara, dan berharap semua dapat mengikuti kegiatan ini dengan baik karena menjadi modal dalam pertanggungjawaban administrasi.” jelas Agus Salim.

Tim: barrupos.com

Baca Juga:  Begini Persiapan Polres Gowa, Jelang Ops Ketupat 2019

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed