oleh

VIDEO: PLTU Barru Gelar Pengobatan Gratis Untuk Warga Desa Lampoko

-Berita-577 views
Media Sosial

BARRU POS— PLTU Barru, gelar pengobatan gratis sebagai wujud kepedulian kepada masyarakat dalam meningkatkan taraf kesehatan, bagi masyarakat sekitar wilayah PLTU Barru. 

Tak ketinggalan para masyarakat di Dusun Lampoko, Desa Lampoko, Kecamatan Balusu, Kabupaten Barru,  pun turut serta dalam pengobatan gratis ini.

Antusiasme warga yang ingin memeriksakan kesehatannya sangat tinggi, terbukti banyaknya warga yang dengan sabar menunggu antrian untuk diperiksa oleh petugas medis dari Puskesmas Madello dan RSUD Barru Tua muda dengan sabar menunggu panggilan dari petugas untuk diperiksa,” ucap Humas PLTU Barru Ardhan. 

Tampak pula pihak PLTU Bawasaloe, yang begitu sigap menyiapkan alat dan perlengkapan obat – obatan untuk membantu warga dalam mengantri maupun setelah selesai pemeriksaan. Hal ini dikarenakan banyaknya peserta yang melakukan pemeriksaan kesehatan. 

Humas PLTU Barru Ardhan mengatakan kegiatan bakti sosial dengan menggandeng berbagai pihak ini sebagai wujud kepedulian kepada masyarakat di sekitar PLTU Barru.

Inilah salah satu wujud bakti kami kepada masyarakat dengan berbagai pihak untuk mengadakan bakti sosial,” ucapnya Ardhan. 

Ross, warga Dusun Lampoko, yang ikuti pemeriksaan kesehatan mengatakan mengapresiasi apa yang dilakukan oleh PLTU Bawasaloe, karena sangat peduli kesehatan kepada kami utamanya warga Desa Lampoko. 

“Saya sebagai masyarakat mengucapkan banyak terimakasih atas kepedulian PLTU kepada kami.” ungakpnya Ros.

Tim: barrupos.com

Baca Juga:  Alfred Tuname Penulis Buku ‘le Politique” 2018

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed