oleh

VIDEO: Respon Kepala Puskesmas Terkait Tim Relawan di TMMD 107

-Berita-229 views
Media Sosial

BARRU POS– Puskesmas Desa Palakka melalui Kapusnya Takbir Jafar, melakukan rapat pembentukan tim relawan covid-19 di Kantor Desa Palakka, sebagai upaya bersama dalam membendung penyebaran virus corona tidak masuk kedalam wilayah,” ungkap Takbir Jafar.

Baca Juga:  Presiden Terima Laporan IHPS II Tahun 2019 dari BPK

Takbir menjelaskan, Tim Relawan Covid-19 ini berjumah 64 orang yang terdiri dari kepala desa, ketua BPD, RT, RW, Imam Desa, Kadus, serta tokoh- tokoh masyarakat setempat yang dilibatkan bersinergi melakukan upaya-upaya atau tindakan sesuai dengan protap penanganan covid-19 utamanya sosialisasi secara aktif kepada warga.

Baca Juga:  Presiden Jokowi Akan Tinjau Bandara Internasional Yogyakarta

Takbir Jafar bersama jajarannya menyambangi posko kesehatan TMMD 107 Kodim 1405/Mallusetasi yang ada di Dusun Pange, Desa Palakka, tujuan untuk memantau tenaga tehnis Puskesmas yang bertugas di Posko TMMD.

Baca Juga:  Kementerian Desa Mengunjungi Rumah Kreatif Pemuda Nepo

Di Posko TMMD 107 Takbir Jafar menyaksikan tim kesehatannya melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah anggota satgas TMMD beserta warga sekitar yang hadir.

“Alhamdulillah, diwilayah kerja kami sejauh ini tidak ada warga yang terindikasi baik ODP atau PDP berdasarkan pemeriksaan yang dilakukan oleh petugas kami yang bekerja setiap harinya,” paparnya.

Penulis: redaksi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed