oleh

VIDEO: Ribuan Peserta Ramaikan Jalan Santai Hari Jadi Barru Ke-60

-Berita-439 views

BARRU POS – Ribuan peserta dari berbagi daerah di wilayah Kabupaten Barru, Minggu (16/02/2020) pagi meramaikan gerak jalan santai Hari Jadi Barru ke -60.

Start gerak jalan santai di Alun – alun dilepas langsung oleh Bupati Barru Suardi Saleh dan jajarannya di Alun – alun Colliq Pujie Kabupaten Barru.

Untuk kupon tidak diberikan sebelumnya, namun pihak panitia memberikan kupon kepada para peserta saat mereka berada di jalan agar merata setiap orang 1 kupon doorprize.

Di sela melepas peserta gerak jalan santai ini, Bupati Suardi Saleh mengatakan dalam hari Jadi Kabupaten Barru ke-60 tahun ini membawa berkah.

Dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada semua peserta yang telah berpartisipasi dalam gerak jalan santai Hari Jadi Kabupaten Barru ke-60 ini, serta kepada sponsor yang telah membantu kelancaran kegiatan.

Mari kita sama-sama mengikuti gerak jalan santai, semoga semuanya sehat wal afiat,” imbuhnya.

Gerak jalan santai Hari Jadi Kabupaten Barru ke-60 di lingkungan Pemkab Barru menyediakan sejumpah hadiah hiburan, dengan hadiah utama paket Umrah, 2 Motor, Sepeda, dan kulkas, serta lainnya.

Tim: barrupos.com

Komentar

News Feed