oleh

VIDEO: Wawancara Kunjungan Dapil Anggota Komisi IX DPR RI Hasnah Syam di Barru

-Berita-401 views
Media Sosial

BARRU POS — Kunjungan kerjanya di Kabupaten Barru, Drg Hasnah Syam, Mars didampingi suaminya Bupati Barru Suardi Saleh, saat memberikan bantuan langsung kepada sejumlah kepala Desa dan Kepala Puskesmas berupa bantuan biskuit bagi Ibu Hamil serta makanan pendamping ASI bagi bagi bayi.

Kunjungan dapil Anggota DPR RI Hasnah Syam, Fraksi NasDem di Dapil II meliputi Kabupaten Barru, Pangkep, Maros, Sinjai, Bulukumba, Pare – pare, Wajo, Bone, Soppeng kunjungan tersebut merupakan wujud komitmennya dalam menyalurkan berbagai program DPR RI di Komisi IX ke daerah pemilihannya.

Menurut Drg Hasnah Syam,MARS sejak dilantik menjadi anggota DPR RI sudah ada 3 Ton bantuan biskuit yang disalurkan, kepada Ibu – ibu hamil dan bayi di dapilnya.

Drg Hasnah Syam, MARS melalui komisinya bahkan berkomitmen akan menyalurkan bantuan-bantuan lainnya seperti bentuk program-program kesehatan kepada masyarakat dengan menggandeng kementerian mitra kerja komisi IX.”ungkapnya Drg Hasnah Syam,MARS dalam sambutanya, di Singkeru Adae, Rumah Jabatan Bupati Barru, Kecamatan Barru, Kabupaten Barru, pada Senin (10/02/2020).

Tim: barrupos.com

Baca Juga:  Pemkab Barru dan Tim PKK Lanjutkan Pengajian Rutin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed