oleh

“Virus Corona” Wawali Parepare Imbau Masyarakat agar Tidak Panik

Media Sosial

BARRUPOS.COM, PAREPARE — Wakil Wali Kota Parepare, H Pangerang Rahim, mengimbau masyarakat, agar jangan panik terkait virus corona, Hal ini disampaikannya, saat menghadiri dzikir bersama Pemerintah Daerah dengan masyarakat di Rumah Sakit Regional dr Hasri Ainun Habibie.

“Saat ini kita masih mendengarkan berita terkait corona dengan berbagai versi yang beredar, dan saya menganggap ancaman terberat yang juga timbul di tengah penyebaran virus Corona yakni hoax terkait virus tersebut,” ujarnya.

H Pangerang Rahim menambahkan, Saat ini di Indonesia, kasus virus corona yang isunya sudah tersebar, menghimbau masyarakat agar tidak panik.

“Kasus virus corona telah mencapai belasan bahkan puluhan kasus tanpa kematian, olehnya itu, saya mengimbau masyarakat untuk tidak khawatir dalam menghadapi wabah virus yang sedang menyebar di berbagai negara itu,” tambahnya.

Meski penyebaran COVID-19 cepat, namun dipastikan semuanya dapat diantisipasi, dan tetap mengikuti koridor yang sudah ditentukan oleh WHO maupun oleh pemerintah.

“Berbagai cara oleh pemerintah sudah disampaikan, bagaimana kita bisa menghindari Corona, namun kita juga harus tetap waspada dan mengantisipasi terkait dengan COVID-19 ini,” tutup Wawali H Pangerang Rahim. (7ar)

Baca Juga:  Pameran PKK Peringati Hari Jadi, Kecamatan Ini Juaranya

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed