oleh

Wadu! Demi Pencegahan Corona, MPP Masiga Barru Tutup Layanan

-Berita-317 views
Media Sosial

BARRU POS– Sebagai upaya mencegah penyebaran Covid-19 atau virus Corona, maka Pemerintah Kabupaten Barru memutuskan mengambil langkah menutup sementara layanan face to face di Mal Pelayanan Publik (MPP) Masiga.

Penutupan pelayanan di MPP secara face to face atau bertatap muka di setiap unit pelayanan, diumumkan melalui surat pemberitahuan yang ditandatangani Koordinator MPP Masiga, Syamsir S.IP, M.Si, Senin (23/03/2020).

“Untuk mencegah meluasnya penyebaran COVID-19 (Coronavirus Diseses 2019) dengan ini kami beritahukan, bahwa seluruh pelayanan di Mal Pelayanan Publik Masiga melalui tatap muka ditutup sementara mulai tanggal 24 Maret 2020 sampai dengan 5 April 2020,” sebut Syamsir yang juga Kepala Dinas Penanaman Modal, PTSP, dan Tenaga Kerja Barru dalam surat pengumuman seperti yang disampaikan di rilis Humas Diskominsta Barru.

Kendati menutup layanan face to face, tapi pelayanan atau konsultasi warga tetap dibuka melalui call center masing-masing unit pelayanan yang tertera di surat pengumuman.

“Layanan Instansi yang tergabung dalam Mal Pelayanan Publik Masiga dapat menghubungi Call Center Masing-masing. Begitupun mekanisme layanan dan lainnya, masyarakat dapat berkonsultasi langsung dengan masing-masing call center,” terang Syamsir.

Pihaknya berharap, masyarakat bisa memahami kebijakan ini yang menghentikan sementara pelayanan dalam face to face. Hal ini juga sejalan dengan himbauan pemerintah, agar warga sebisa mungkin mengurangi aktivitasnya di luar rumah.

Humas Diskominsta Barru

Baca Juga:  Tim Verifikasi Kabupaten Sehat Tingkat Nasional 2019 datang ke Wajo, ini maksud dan tujuannya

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed