oleh

Wajo Layak Raih Penghargaan Kab/Kota Pemuda

-Wajo-604 views
Media Sosial

Wajo, Barrupos.com – Tim Humas melakukan klarifikasi atas adanya berita yang dianggap perlu di jelaskan sehingga masyarakat tahu sebenarnya.

Kepala Dinas Pemuda Olahraga angkat bicara terkait berita TRIBUN-WAJO.COM, SENGKANG – yang mengangkat bahwa Penghargaan Kabupaten/Kota Layak Pemuda 2019 yang diraih Kabupaten Wajo di Hari Sumpah Pemuda dinilai tidak tepat, menurut Ardi AMIWB bahwa Alasannya, Dispora tak melakukan satu pun program yang menunjang kepemudaan dan khusus Kompetisi Bisnis yang belum Cair Dananya hingga sekarang.

Hari ini Rabu, 29 Oktober 2019 kami menemui langsung Asisten Deputi Bidang Kewirausahaan diruangannya di Kantor Kemenpora RI.

Insya Allah pencairan sedang berproses, ada mekanisme sedang berjalan apalagi jumlah pemenang lebih 1.000 orang se Indonesia, kata Kadispora

Informasi pencairan dana sudah dikirim ke masing-masing email pemenang. Silahkan di kroscek ke pemenang jika ada yang pertanyakan, ungkap Fahruddin

Kuncinya dibutuhkan kesabaran, toh para pemenang juga sudah sabar menunggu proses yang berjalan.

Kebijakan Program kepemudaan di Wajo sangat banyak dilaksanakan di Wajo, termasuk Pengesahan Perda Kepemudaan merupakan penilaian yang paling tinggi dari Kemenpora, makanya Kab.Wajo Layak Mendapatkan Penghargaan Kab/Kota Layak Pemuda kategori Utama dari Kemenpora (28/10/19).

Juga ditambahkan terkait adanya dugaan penyelewengan dana sewa gedung dan transportasi Paskib yang dilakukan Dispora.

“ini semua tidak benar, peserta Paskibraka menerima sesuai dengan yang ditanda tangani, kemudian sewa gedung diterima setelah potong pajak, sudah sesuai aturan, untuk lebih jelasnya langsung kroscek ke Kantor Dispora,” jelas Kadispora Kabupaten Wajo.

Sumber : humas wajo

Baca Juga:  Bupati Wajo berkunjung ke BPKP Provinsi Sulsel bahas percepatan pembayaran Ganti Rugi Tanah Passeloreng

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed