oleh

Wakil Bupati Barru Buka Seminar Tahapan Pilkada 2020

Media Sosial

Barrupos – Komisi┬áPemilihan Umum (KPU) Kabupaten Barru menyelenggarakan Seminar Tahapan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati tahun 2020 di Aula Bola Sobae Kab.Barru, Selasa 12 November 2019.

Wakil Bupati Barru Ir.H.Nasruddin M.Si yang membuka kegiatan seminar mengatakan bahwa Pilkada 2020 mendatang adalah pesta kita semua sebagai masyarakat Barru sehingga seluruh tahapannya pun harus diketahui oleh seluruh elemen masyarakat.

KPU sebagai penyelenggara harus profesional dalam melaksanakan tugasnya untuk mewujudkan pilkada 2020 yang berkualitas, harapnya.

Ketua KPU Barru Syarifuddin H. Ukkas menjelaskan, kegiatan hari ini sebagai penanda bahwa Pilkada 2020 telah dimulai sehingga melalui kegiatan ini KPU akan menyampaikan seluruh tahapan-tahapannya.

Kami juga berharap partisipasi seluruh elemen masyarakat dalam mengawal seluruh tahapan-tahapan pilkada demi mewujudkan pilkada 2020 yang aman dan damai, tambahnya.

Kegiatan hari ini dihadiri oleh Ketua KPU Sulsel Misnah , KPU Barru dan Bawaslu Barru sebagai pembicara. Seluruh peserta dihadiri oleh perwakilan partai politik , kepala desa / kelurahan, Organisasi Pemuda, LSM dan media.

Laporan Fausia Ramadani

Baca Juga:  Poros Baru Pilkada Barru Semakin Nyata

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed