oleh

Wakil Bupati Barru Kosong? Ketua PKS Barru Rekomendasi Partai Segera Menyusul

-Berita-1.300 views
Media Sosial

Barru Pos – Penutupan pendaftaran wakil Bupati Barru sampai 19 Agustus 2019, satu lagi partai yang akan memasukkan rekomendasi ke DPRD Barru yaitu Partai PKS Barru.

Sementara Ketua Partai PKS Barru Muh.Sayyid, yang dikonfirmasi melalui via telapon, Sabtu siang (06/07/2019), mengatakan bahwa rekomendasi partai PKS sudah ada tapi belum sampai ke DPRD karena ada sesuatu hal, bahkan kami sudah melakukan penyaringan bakal calon wakil bupati barru, dan empat nama dua dari kader dan dua dari isternal,mengerucut menjadi dua nama salah satunya Rusdi Hidayat.” ungkap Muh.Sayyid.

Insya Allah Partai PKS segera menyusul rekomendasinya, sebelum 19 Agustus, dan kami terbuka kepada siapa saja yang berkomunikasi kepada kami.

Partai kami terbuka kepada partai pengusung, jika ada yang ingin duduk bersama terkait bagimana Kabupaten Barru lebih baik kedepannya.

“Kami siap berkomunikasi secapatnya sebelum penutupan pendaftaran wakil Bupati Barru 19 agustus 2019, yang jelas Partai PKS segera bawah rekomendasi partai ke DPRD Barru, karena memang sudah ada.” katanya.

Sekedar diketahui, pada Pilkada pemenangan 2015 lalu, pasangan Andi Idris Syukur dan Suardi Saleh, diusung empat parpol. Di antaranya Hanura, PKS, Gerindra, dan PPP.

Keempat partai tersebut, diberikan kewenangan untuk mengusulkan nama calon Wakil Bupati Barru.

Penulis: Redaksi Barrupos.

Baca Juga:  BPS Barru Goes to SMAN 1 Barru

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed