oleh

Wakil Bupati Barru Nasruddin Lamar ke Partai PKB dan Gerindra

-Berita-1.027 views
Media Sosial

BARRU POS — Pendaftaran calon kepala daerah dan wakil kepala daerah di Partai  Kebangkitan Bangsa dan Gerindra Barru masih buka pendaftaran, pada Rabu (30/10/2019).

Wakil Bupati Barru, Ir Nasruddin juga ikut mendaftar di partai PKB Barru, di wakili tim.

Kedatangan utusan Wakil Bupati Barru yang mengambil formulir di partai PKB dan Gerindra, Rabu (30/10/2019) siang di benarkan ketua tim penjaringan calon bupati barru dan wakil bupati barru AFK Majid.

Baca Juga:  Indonesia Dorong Ekonomi Digital dan Lindungi Data Pribadi Pengguna
Baca Juga:  Presiden Jokowi Kunjungi Pabrik Hyundai di Ulsan
Baca Juga:  Lagi-lagi Polres Barru Ringkus Penyalahgunaan Narkotika

Wakil Bupati Barru Ir Nasruddin yang di hubungi via telepon menjelaskan, pengambilan formulir pendaftaran bakal calon bupati barru dan wakil bupati barru dirinya hanya dua partai saja, yaitu Partai Gerindra dan PKB,” jelas Nasruddin.

Namun pengembalian formulir pada hari ini hanya di partai PKB saja, besok di partai Gerindra lagi,” jelas Ir Nasrudin.

Sementara Ketua Tim penjaringan pilkada bakal calon bupati barru dan wakil bupati barru, AFK Majid yang di temui Sekretaris Partai PKB Barru, Jln Ap. Pettarani, Plaza Mattirowalie, Kecamatan Barru, Kabupaten Barru, pada Rabu (30/10/2019) membenarkan bahwa Ir Nasruddin sebagai wakil bupati barru akan kembalikan formulir di partai PKB hari ini.

Lanjut AFK Majid, Karena tadi sudah mengambil formulir pendaftaran anggotanya, jadi hari ini juga kembalikan formulir di PKB, ya sore ini rencana akan mengembalikan formulir.” ungkapnya AFK Majid.

Penulis: Redaksi

 

Komentar

News Feed