oleh

Wakil Bupati Barru Penutupan TMMD ke-107 Tahun 2020 Terimakasih TNI

-Berita-203 views
Media Sosial

BARRU POS -Acara penutupan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-107 Kodim 1405/Mallusetasi di Dusun Pange, Desa Palakka, Kecamatan Barru, Kabupaten Barru, Sulsel Selsa (14/10/2019).

Dalam acara ini juga dilakukan penandatanganan Berita Acara penyerahan hasil pekerjaan TMMD ke-107 TA 2020 dari Dandim 1405/Mallusetasi kepada Wakil Bupati Barru yang disaksikan langsung oleh Kapolres Barru, Kejari Barru.

Baca Juga:  TMMD 107 Berdampak pada Perekonomian Warga di Desa Palakka

Dalam laporan ini disebutkan sasaran Fisik TMMD yaitu pembuatan jalan, peritisan jalan, pembuatan Duekker, Pembuatan Poskamling, Pengecetan Masjid, dan Pembuatan MCK dan Tempat Cuci.

Baca Juga:  KPU Barru, Alat Coblos dan Tinta Sekali Pakai di Pilkada Serentak 2020

Dandim Letkol Kav Ali Syahputra Siregar meminta, jalanan dan peritisan jalan dan pengerasan jalan dan sasaran yang lain yang dibangun sebagai salah satu hasil kerja TMMD harus dijaga dan dipelihara.

“Saya juga ucapkan terimakasih kepada Bupati Barru beserta jajaran yang sudah banyak membantu hingga selesainya proses pembangunan ini,” katanya.

Baca Juga:  Aksi Damai Aliansi Masyarakat Desa Lompo Tengah

Dalam kesempatan yang sama, Wakil Ir Nasruddin Bupati Barru, mengucapkan terima kasih kepada TMMD yang telah memberi motivasi kepada generasi muda di Barru agar menjadi penerus prajurit TNI.

Semangat gotong royong dan kerja sama yang ditunjukkan para personil TNI tentu menjadi citra positif pada masyarakat.

Baca Juga:  Presiden Jokowi Sampaikan Ucapan Terima Kasih atas Pelantikan

Dalam kegiatan ini turut hadir Wakil Bupati Barru Ir Nasruddin, Kapolres Barru, Dandim 1405/Mallusetasi, Kejari Barru, Kadis PU Barru, Kapolsek Barru, Camat Barru, Kades Palakka, serta warga yang hadir.

Penulis: redaksi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed