oleh

Wakil Rekor HIPMI PT, Harianto Albarr mengucapkan selamat HUT Ke-47 HIPMI

-Berita-1.408 views
Media Sosial

Barru Pos–Wakil Rektor Badan Pengurus Pusat HIPMI Perguruan Tinggi (BPP HIPMI PT) mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun kepada Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) yang ke-47.

Kipra HIPMI selama 47 dengan semboyan Pengusaha Pejuang, Pejuang Pengusaha tidak hanya telah melahirkan pengusaha nasional dengan jejaring internasional tetapi juga telah dan akan selalu menjadi lokomotif pencerak regenerasi kepemimpinan nasional.

Alumni HIPMI sebut saja mulai dari Abdul Latif sebagai pendiri, Aburizal Bakri, Oesman Sapta Odang, Agung Laksono, Bambang Soesatyo, Eric Tohir, Sandiaga Salahuddin dan Bahlil Lahadalia yang saat ketua Umum HIPMI adalah sederat nama yang besar bersama HIPMI.

Bagi Harianto, dengan usia HIPMI yang hampir setengah abad, HIPMI terus mencetak pengusaha dan pemimpin yang cinta dengan Indonesia, Cinta dengan Kemandirian Bangsa.

“Sudah saatnya kita mendorong pemuda pemuda di desa dan komunitas masyarakat desa untuk tumbuh besar menjadi pusat ekonomi kerakyatan. Karena membangun Desa adalah sesungguhnya membangun Indonesia dan HIPMI terkhusus HIPMI PT siap hadir hingga di pelosok desa,” pungkasnya.

Reporter: Sudirman

Baca Juga:  Mahkamah Agung Mengabulkan Permohonan Judicial Review Walhi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed