oleh

Walikota Parepare Pimpin Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW Tahun 1441 H/ 2019 M

Media Sosial

BARRUPOS, PAREPARE — Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW, yang diadakan oleh FKPPI, Laskar Merah Putih (LMP) , Pemuda Pancasila, DPD Pekat dan KBPP Polri Parepare.yang di pimpin langsung Walikota Kota Parepare, Dr.HM.Taufan Pawe di Ujung Kota Parepare.

Walikota Parepare, Dr. HM. Taufan Pawe, SH., MH mengatakan, Dengan Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW, Kita Tingkatkan Keimanan dan Ketakwaan Terhadap Tuhan Yang Maha Esa.

” Dilaksanakan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW tahun 1441 H/ 2019 M dengan tema ” Dengan Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW, maka Kita Tingkatkan Keimanan dan Ketakwaan Terhadap Tuhan Yang Maha Esa Serta membangun sinergitas untuk kemajuan Kota Parepare,” ujarnya.


Turut hadir diperingatan Maulid Nabi Besar SAW, Wakil Walikota Parepare, H. Pangeran Rahim, Sekda Kota Parepare Iwan Asaad, AP.M.Si, Denpom Kota Parepare Letkol CPM Hermanto, SH. Msi., Waka polres Kota parepare, Kompol H. Sudarno SH., Dandim 1405/MLTS Kota Parepare, yang diwakili, Pasiter Kodim 1405/MLTS, Kapten Inf Sudirman, Pasi intel Kodim 1405/MLTS, Kapten Inf Agus Salim Kodim 1405/MLTS, Danramil 1405 – 02 Soreang 1405/MLTS, Kapten Inf Abdul Sadar, bersama Masyarakat setempat.

Walikota Parepare, Dr. HM. Taufan Pawe, SH., MH, menambahkan, Mari kita mencontoh suri tauladan Nabi kita dan menginpelmetasikan sifat – sifat rasulullah saw.

” Saya minta kepada ormas yang ada di parepare jagan perna lengah dan kendor untuk membangun kota parepare yang lebih maju. Saya mengajak kepada semua masyarakat kota parepare untuk selalu berprasangka baik kepada pejabat pemerintah daerah untuk menjalankan tugas dan fungsinya masing – masing,” Sambutnya.(Humas Kodim 1405 /MLTS / 7ar)

Baca Juga:  Kantor Imigrasi Kelas II Parepare Resmi Bentuk Tim Pengawasan Orang Asing Di Kabupaten Barru

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed