oleh

Warga Blokir Jalan ke TPA PuluhanTruk Pengangkut Sampah Tertahan Sementara

-Berita-1.420 views
Media Sosial

Barru Pos–Puluhan warga Lingkungan Bottolai Kelurahan Coppo, Kecamatan Barru, Kabupaten Barru, memblokir jalan menuju ke Tempat Pembuangan Sampah (TPA), meraka memperotes mobil truck tambang tanah Rel Kareta Api yang lalu lalang, membuat debu berhamburan dijalan, sehingga warga mengeluhkan debunya.

Warga Bottolai kecewa karena mobil truck tambang tanah Rel Kareta Api membuat jalanan berdebu.

Akibat ulah sopir truk pengangkut tambang karena tidak memenuhi himbauan warga agar menutup mobilnya dengan terpal yang sudah melewati batas yang diangkut dengan terpal.

Sejak pukul 08.00 wita siang, Kamis (04/07/2019), warga mulai menutup jalan satu-satunya ke TPA yang berada di Lingkungan Bottolai tersebut.

Dalam pantauan Barrupos.com, dilokasi nampak terlihat puluhan mobil truck, dan mobil sampah, mobil warga tertahan beberapa akibat di tutup warga setempat.

Sementara Kepala Lingkungan Bottolai, Marlia, mengatakan bahwa kami hanya meminta kepada pihak kontraktor, agar debu di jalanan disiram air, dan beban mobil jangan terlalu berat sehingga tanah berhamburan dijalan.” ucap Marlia Kepala Linkungan.

Hingga berita ini diturunkan warga pihak kontraktor dan perezinan masih sementara dalam berkoordanasi.

Redaksi: Barrupos.com

Baca Juga:  Amankan Rapat Pleno Terbuka Rekap Verfak Kabupaten Mako Polres Selayar Terjunkan 40 Personil Gabungan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed