oleh

Warga Desa Harapan Menyampaikan Curahan Hatinya Kepada Mudassir Gani Calon Bupati Nomor 1

Media Sosial

BARRUPOS – Sejumlah warga Desa Harapan, Kecamatan Tanete Riaja, menyampaikan harapan dan curahan hati kepada Calon Bupati Barru, Mudassir Hasri Gani . Sabtu (07/11).

Sunarti (30) warga desa harapan saat ditemui usai mendengarkan visi misi paslon No. 1.

“Selama dalam pelaksanaan pemilihan Bupati setiap kandidat atau pasangan calon, hanya mengutarakan janji-janjinua saja, bahkan tanda pengenal calon yang di torehkan”. Ujarnya

Selain itu ia juga menambahkan, pembangunan infrastruktur jalan, maupun pembangunan untuk kepentingan umum yang lain seperti poskesdes, Akses telekomunikasi, dan air bersih.

“Kita disini masih terkendala sumber air, jaringan telepon dan akses pendidikan Anak-anak kami”. tutur sunarti mewakili warga desa harapan

Mudassir yang didampingi sang istri mendengarkan curhatan atau keluh kesa warga setempat. Nampak sangat penuh prihatin dengan keluh kesa warga.

“Ini bukan perkara muda tapi bukan berarti tidak bisa, insyaAlllah semua ada solusi,” Ujar Mudassir.

Lanjut Paslon No. Urut 1 itu menyampaikan, Kita pantang mengatakan ketika saya jadi bupati akan membuat program tapi inilah paslon no. urut 1 sebelum terpilih sudah membuktikan kepeduliannya terhadap warga dengan menghadirkan kartu macca peduli.

“Kami menghadirkan adanya kartu ini karna memang betul mau melayani masyarakat, memberi bukti bukan janji”. Jelas Mudassir.

(BARRUPOS – MEDIA CENTER MACCA)

Baca Juga:  Calon Bupati Nomor 1, Mudassir Gani Gelar Pemeriksaan Gratis di Salomoni dan Lasitae

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed