oleh

Warga di Barru Temukan Mayat Sudah Membusuk, Diduga Sudah 2 Hari Meninggal

-Berita-2.330 views
Media Sosial

BARRU POS– Warga Ballewe, Desa Binuan, Kecamatan Balusu, Kabupaten Barru, Sulsel, digegerkan dengan ditemukannya mayat yang sudah membusuk dan mengeluarkan aroma bau tak sedap.

Mayat tersebut ditemukan warga di seluran irigasi empang. Korban diduga sudah meninggal dua hari lalu.

Baca Juga:  Angin Puting Beliung Landa Barru, 102 Rumah Rusak

Kasubag Humas Polres Barru AKP Sainuddin, yang dikonfirmasi melalui via telepon, Pada (22/02/2020) membenarkan kejadian tersebut, Mayat korban ditemukan warga tadi siang sekitar pukul 13.00 wita.

[irp

Kronologis kejadian Warga yang pertama kali menemukan mayat korban sebelumnya mencium aroma bau busuk yang sumbernya berasal dari seluran irigasi empang warga.

Saat warga tersebut mencari bau busuk tersebut, benar saja, ada mayat sudah terbujur kaku tak bernyawa dengan kondisi mayat yang sudah membusuk. Setelah mendapat temuan tersebut, orang yang pertama menemukan korban langsung memberitahukan ke warga lainnya,” ungkap AKP Sainuddin kepada barrupos.com.

Menurut AKP Sainuddin, saat ini anggota dan aparat pemerintah masih sementara mencari alamat korban dan indeditas mayat tersbut, karena belum di tau siapa sebenarnya dia.” jelasnya.

Tim: barrupos.com

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed