Warga Dikejutkan Penemuan Mayat  Laki-laki di Hutan Salo

BARRU POS – Warga Dusun Tompo Lemo-Lemo dikejutkan dengan penemuan mayat laki-laki di hutan Salo Siri Dusun Tompo Lemo Lemo Desa Harapan, Kecamatan Tanete Riaja, Kabupaten Barru Jalan. Sabtu (30/11/19) Pagi.

Mayat laki-laki itu diketahui bernama Matta Bin Nancang, usia sekitar 30 tahun, berlamat di Jarasua Desa Gattareng Toa, Kecamatan Marioriwawo, Kabupaten Soppeng.

Menurut keterangan saksi yang sedang mencari sarang lebah / madu di tengah hutan, ia di kagetkan dengan seseorang yang tergantung di atas pohon dengan menggunakan tali rotan, dengan kondisi sudah mengering tinggal tulang dan kulit.

Kapolres Barru AKBP Welly Abdillah, membenarkan adanya penemuan mayat tersebut.

“Saat mendapatkan informasi penemuan mayat, petugas dari Polres Barru dibantu oleh Personil Polsek Tanete Riaja langsung melakukan olah TKP dan mengevakuasi korban.” ujarnya.

Rilis: Humas Polres Barru

Barrupos

Tinggalkan Balasan

Next Post

Ridwan Hisjam: Insha Allah Golkar Akan Mengantarkan Indonesia Menjadi Negara Maju Adil Makmur Dan Sejahtera

Sab Nov 30 , 2019
Barrupos.com — Jakarta — Ketua DPP Partai Golkar Ridwan Hisjam resmi mencalonkan diri sebagai ketua umum Partai Golkar dengan menyerahkan formulir pendaftaran ke Kantor DPP Partai Golkar di Slipi, Jakarta, Jumat (29/11/2019) malam. Ridwan menjadi kader Golkar yang pertama menyerahkan formulir pendaftaran calon ketua umum. Ridwan menyatakan, siap maju sebagai […]

BERITA TERBARU