oleh

Warga Diminta Jujur Jika Pernah Kontak dengan Pasien Corona

-Berita-222 views
Media Sosial

BARRU POS –Pemerintah Kabupaten Barru telah merilis jumlah kasus virus Corona (Covid-19) Sebanyak tujuh kasus yang dikonfirmasi Pemkab Barru, melalui press conference di Media Center, Rabu (20/5/2020) kemarin.

Hasil ini disampaikan ke publik hasil swab tes positif virus corona tujuh pasien tersebut yang kini telah menjalani wisata Covid-19 di kota Makassar.

Baca Juga:  Fasilitas Bandara Soetta Disebut Setara Dari Bandara di Amerika Serikat

“Sesuai protap penanganan virus corona, kita tentu lakukan tracking kontak mulai dari keluarga dekat hingga orang yang pernah kontak dengan pasien yang dinyatalan positif,” ucap Ketua Gugus Bupati Suardi Saleh.

“Semua yang pernah kontak dengan 7 pasien positif itu kita lakukan tracking sampai tuntas termasuk petugas kesehatan yang menjemput juga kita periksa, rumah pasien juga kita semprot cairan disinfektan,” tambahnya.

Baca Juga:  3 Rumah Ludes Terbakar di Barru Kerugian di Alami Taksir Ratusan Juta

Sehingga dirinya selaku Bupati Barru mengharapkan kepada seluruh masyarakat untuk bisa mengikuti anjuran pemerintah.

“Bagi masyarakat pernah berinteraksi dengan pasien positif Covid-19, hendaknya bisa jujur dan kooperatif dan keluarga pasien jangan juga dikucilkan”, harap Bupati Suardi Saleh yang juga ketua tim gugus tugas penanganan Covid-19 Pemerintah Kabupaten Barru.

Tim: barrupos.com

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed