oleh

Warga Keluhkan Pelayanan di PKM Madello Kec Balusu Barru

Media Sosial

BARRUPOS.COM:BARRU- Pelayanan Puskesmas (PKM) Madello, Kecamatan Balusu, Kabupaten Barru dikeluhkan warga. Pasalnya, salah seorang warga Dusun Madello berinisial SH., mengalami sakit parah dan terpaksa harus dilarikan ke unit gawat darurat (UGD) PKM Madello, karena mengalami sesak nafas dan harus dibantu dengan oksigen.

“Anak saya mengalami sesak nafas yang hebat, namun saat dibawa di UGD PKM Puskesmas Madello, Dokter PKM tersebut tidak berada di tempat padahal masih dalam jam kantor, yaitu sekira pukul 11.00 wita., ujar orang tua SH., pada Rabu (15/9/2021).

Menurut orang tua SH., karena tidak adanya Dokter yang melayani anaknya tersebut, terpaksa SH dilarikan ke Rumah Sakit Wahidin Sudiro Husodo Makassar tanpa adanya surat rujukan.

“Saya sangat sesalkan pelayanan di PKM Madello yang mana pada saat jam kerja, Dokternya tidak berada diPKM. Dan terpaksa dengan upaya sendiri kami sediakan tabung oksigen dan tanpa rujukan kami bawa ke Rumah Sakit di Kota Makassar”, ungkapnya.

Sementara itu, Kepala PKM Madello Sri  Rosliana yang dikonfirmasi via Medsos pada Selasa kemarin (14/9/2021) mengakui jika Dokter di PKM itu memang malas.

“Malas sekali memang dokter Amir dek..pernah saya tegur dia malah kasih tauka jangan maki terlalu begitu bu..krn detik-detik terakhirmi juga,” ungkap Kapus Madello dengan nada kesal.

(Tim)

Baca Juga:  Jaksa Tahan Mantan Kades Madello Dugaan Korupsi Dana Desa 400 Juta

Komentar

News Feed