oleh

Warga Mallusetasi Minta Perbaikan Jalan Lintas Kecamatan

-Berita-919 views
Media Sosial

BARRU POS – Warga Desa Manuba, Desa Nepo, Kelurahan Palanro, dan Desa Cilellang, Kecamatan Mallusetasi, berharap Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Barru, agar melakukan perbaikan akses jalan menuju Ke Ibu Kota Barru.

Pasalnya, akses jalan utama di desa tersebut sudah mengalami kerusakan parah dan berlubang, serta terlepasnya aspal yang menempel di badan jalan.

Heri (35), warga setempat menuturkan, kerusakan jalan sudah terjadi sejak beberapa tahun. Namun entah mengapa, hingga kini belum ada perbaikan, khususnya instasi terkait yakni Dinas Pekerjaan Umum.

Sebab menurutnya, selain sebagai akses jalan utama, jalan yang mengalami kerusakan itu juga berfungsi sebagai akses penghubung antar desa dan kelurahan,” ujar Heri kepada Barrupos.com yang ditemui tengah melintas di jalan rusak tersebut, Selasa (12/11/2019).

Senada diungkapkan Wawan, warga setempat ini juga mengungkapkan, jika akses jalan tersebut dilakukan perbaikan, maka akan melancarkan arus transfortasi bagi warga sekitar. Sebab, kondisi kerusakannya saat ini sudah sangat parah. Terlebih jika turun hujan jalanan menjadi becek.

“Sudah lama rusaknya. Bahkan kalau tidak salah, aparat desa sudah pernah mengusulkan untuk perbaikan jalan ini ke Pemkab Barru. Tapi sampai sekarang ini belum ada realisasinya,” katanya.

“Ya mudah-mudahan saja dijaman Bupati Suardi Saleh yang sekarang, jalan penghubung antar desa ini bisa segera diperbaiki. Karena, perbaikan jalan-jalan lingkungan menjadi prioritas utama Pak Bupati Bupati,” pungkasnya.

Tim: Redaksi

Baca Juga:  Kapolres Mandailing Natal Berkunjung ke 'Markas Wartawan' Madina

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed