oleh

Warga Mengucapkan Terima Kasih Kepada Bupati Barru Suardi Saleh

-BarruPos

Barru Pos–Warga Lingkungan Lembae, Kelurahan Coppo, Kecamatan Barru, mengucapkan terima kasih kepada Bupati Barru, Suardi Saleh, karena telah memberikan perhatian kepada warga di wilayah Kecamatan Barru, tersebut.

Khususnya bagi Lingkungan Lembae, Kelurahan Coppo, dengan melakukan pekerjaan jalan beton, di wilayah itu, sehingga jalannya menjadi mulus.

Ucapan terima kasih tersebut diutarakan Tokoh Masyarakat Barru, Andi Sofyan Lakki, mewakili warga setempat, melalui pesan Media Barrupos.com, Jumat siang (19/07/2019).

Andi Sofyan mengatakan jalan sepanjang 1500 meter dan lebar 4 meter tersebut awalnya dalam kondisi belum di aspal bahkan sudah lama dan setiap tahun diusulkan pada Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrembang), baik ditingkat desa maupun kecamatan.

Alhamdulillah pada tahun ini bisa direalisasikan oleh pemerintah daerah dalam hal ini Bupati Barru melalui Bidang Bina Marga, Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Barru.

“Nah sebagai rasa syukur warga, mereka mengucapkan terima kasih kepada pak Bupati Suardi Saleh, karena sudah merealisasikan jalan tersebut sudah dibeton, jalan sekarang sudah baik dan menjadi mulus,” ujar Andi Sofyan Lakki.

Penulis Redaksi

Baca Juga  Kepala Kesbangpol Barru Berganti, Ini Penggantinya

Komentar

News Feed