oleh

Warga Miskin Kini Menikmati Bantuan dari Pemkab Barru

-Berita-1.640 views
Media Sosial
Sebelum di robohkan, rumah Ibu Sitti Lince.

Barru Pos–Warga miskin kini bisa menikmati program bantuan bagi masyarakat kurang mampu. Salah satunya Bantuan diterima pada hari Kamis 13 Maret 2019 dari UPZ Wicam Barru sebesar Rp. 20 juta bantuan lain yg diterima dari masyarakat berupa Balok kayu 1 batang, semen 40 kg 5 zak dan 1 ret pasir.” kata Rahmat sekertaris lurah Sepe’e.

“Atas petunjuk UPZ Wilcam Barru pelaksanaannya diserahkan ke Kelurahan, dan atas persetujuan masyarakat setempat rumah lama di robohkan yang suda tidak layak huni kemudian rumah dibangun kembali,” katanya.
Sesudah di robohkan dan dibangun kembali.
Bangunan yang di buat segi permanen ukuran 5×8 M. Saat ini Lince, sementara menumpang di rumah Kerabatnya yang tidak jauh dari rumah yang di Bangun.
 
Sementara gaji tukang yang di bayarkan 50% dari harga tukang yang biasanya,” saya cumang minta stengahnya saja upah tukang yang di bayarkan kesaya, sebgiannya itu upah tersebut saya sumbangkan untuk Ibu Lince Kami akan selesaikan scepatnya agar Ibu Lince bisa segera menghuni.” kata tukang Lukman (48)
 
Saat di temui Barru pos, pada hari Senin (18/03/2019) di sepe’e Kelurahan Sepe’e Kecamatan Barru, Kabupaten Barru, Ibu Sitti Lince, mengatakan “saya sangat bersyukur kepada Allah semoga orang-Orang yang membantu saya di murhkan Rezekinya,
saya berterima kasih kepada semua oknum yang terlibat hingga pembangunan rumah kami di laksanakan yang sebelumnya rumah kami suda tidak layak huni,” kata lince sambil tertunduk haru.
 
Pantuan Barru Pos, kondisi Rumah Ibu lince, sebelumnya tidak layak huni Atapnya Bocor. Tiang sebagian suda patah dan papannya sudah jabuk sehingga Ibu Lince dan Kedua anaknya saldiansyah dan Rasilda selama dua bulan makan d kolom Rumah.
Reporter : Aziz Kane
Baca Juga:  Kabar Baik, Listrik Gratis 450 VA dan 900 VA Subsidi Diperpanjang Jadi 6 Bulan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed