oleh

Warga Mulai Banyak ke Pasar Jelang Lebaran, Bupati Barru Patuhi Protokol Kesehatan

-Berita-338 views
Media Sosial

BARRU POS – Bupati Suardi Saleh, nilai mulai banyak masyarakat yang pergi ke pasar tradisional menjelang Hari Raya Idul Fitri. Dia meminta agar protokol kesehatan ditingkatkan kepada masyarakat yang berbelanja ke pasar untuk mencegah penyebaran virus Corona atau Covid-19.

Sesuai pantuan kami sejak beberapa hari ini pasar tradisional saat ini mulai ramai karena banyak masyarakat yang belanja dalam rangka persiapan Hari Raya,” ujar Suardi Saleh saat memimpin press rilis di Media Center Covid-19, Rabu (20/5/2020).

Baca Juga:  PT Tajak Gandeng UBM Group, Buka Kantor Travel Umrah dan Haji di Barru

“Saya ingin ini dipastikan, ada pengaturan jarak yang baik, pakai masker. Untuk itu petugas Satpol PP di lapangan yang bertugas dilapangan mengingatkan warga mengenai protokol kesehatan,” harapnya Suardi Saleh.

Baca Juga:  Puluhan Mahasiswa Gelar Aksi Demo, di Kantor Bupati Barru Terkait Maraknya Pemberitaan Kasus Jembatan Bamban

Menurut Suardi Saleh, kunci keberhasilan dari pengendalian penyebaran virus Corona adalah kedisiplinan masyarakat untuk mengikuti protokol kesehatan Covid-19, khususnya saat berada di luar rumah. Bupati Suardi Saleh juga meminta agar protokol kesehatan diterapkan saat Hari Raya Idul Fitri.

Baca Juga:  Desa Menyala Terang, Warga Kepri Senang Bukan Kepalang

“Kedisiplinan untuk mencuci tangan, menjaga jarak yang aman, untuk memakai masker, dan menghindari kerumunan dan keramaian atau konsentrasi massa,” jelas Suardi Saleh.

Tim: barrupos.com

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed