oleh

Warga Ngeluh Kondisi Jalan Membahayakan Bagi Pengguna Jalan

-Berita-1.734 views
Media Sosial

Barru Pos–Warga ngeluh kondisi jalan membahayakan bagi penggunanya terutama kalau malam Kondisi Jalan yang membahayakan pengguna di Area PT Wika Jaya Karya Bawasloe, akibat lalu lalang angkutan berat ke proyek, setiap hari di Desa Lampoko, Kecamatan Balusu Kabupaten Barru, yang menuju ke PT Wika Jaya Karya, yang menghawatirkan.

Jalan tersebut sudah dipenuhi Dengan batu, kerikil yang diduga di hamparkan oleh pihak PT Wijaya Karya, di jalan dan dapat membahayakan bagi pengguna jalan, pekerjaan jalan yang tidak memperhatikan aspek keselamatan pengguna jalan

Menurut Baharuddin (40 ) warga Desa Lampoko tersebut, yang dikonfirmasi, Rabu (08/05/2019), kemarin mengatakan bahwa banyak pengendara roda dua dan roda empat sehingga membahayakan pengguna roda 2 tersebut sebab jalan tersebut cukup ramai pasalnya akses jalan tersebut ialah menuju ke perkampungan Lampoko/bawasalo. paling sering roda dua dan hampir jatuh, bahkan ada yang sampai jatuh dan mengalami luka cukup parah,” katanya.

Menurutnya, warga sekitar maupun pengguna jalan berharap supaya segera dibersihkan. Pasalnya, kondisi jalan yang penuh dengan meterial dan sangat membahayakan bagi siapa saja yang melintasinya, terutama sepeda motor pada malam hari dan pada saat kondisi hujan.

”Kalau bisa ini secepatnya di bersihkan oleh instansi terkait pasalnya dapat membahayakan pengguna jalan karena kalo sudah malam dan saat hujan itu tidak terlihat, paling tidak instansi terkait tidak menutup mata dalam hal ini.” harapnya Baharuddin.

Reporter: Sudirman

Baca Juga:  Imam Masjid Palestina: Masyarakat Gaza Membutuhkan Bantuan dari Warga Indonesia

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed