oleh

Warga Palakka di Gegerkan dengan Temuan Mayat Sudah Membusuk

-BarruPos

BARRU POS —-Penemuan mayat yang membusuk oleh warga palakka temukan mayat Larappe (62) Pekerjaan Tani warga Adingnge Dusun Palakka, Desa Palakka, Kecamatan Barru, Kabupaten Barru, pada Jumat (4/10/2019).

Pelda Takwa Anggota Koramil 1405/06 selaku Babinsa mengatakan bahwa mayat tersebut di temukan warga oleh Hartono (25) ketika mencari anjing Lewat depan Rumah La Rappe.

Baca Juga  Rektor UMMA Wujudkan Kampus Visioner
Baca Juga  PKB Barru Akan Buka Pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati
Baca Juga  Ribuan Warga Barru Hadiri Syukuran Anggota DPR RI Hasnah Syam

Lalu mencium Bau tak sedap yang menyengap kemudian mencari sumber bau tersebut dan mendekati rumah Rappe ketika melihat lewat Jendela banyak lalat yang berkerumun lalu pergi menyampaikan ke Warga Bahwa ada bau tidak sedap banyak Lalat berkerumung di atas rumah,”kata Hartono,

Rappe tinggal seorang diri di rumah Anak semata wayangnya dan saudaran ya berada di perantauan.” ucap Hartono.

Rappe di perkirakan sudah meninggal dua hari yang lalu, menurut warga sekitar bahwa Rappe terakhir terlihat pada hari Rabu 2 Oktober 2019 kemarin.

Warga menyampaikan kepada Kepala Dusun Palakka, kemudian Kepala Dusun menyampaikan kepada pihak yang berwajib yakni pihak kepolisian dan Babinsa Desa Palakka. Kemudian identifikasi melakukan olah TKP.

Tim Inafis Polres Barru telah memeriksa Mayat dan tidak menemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh Rappe, keluarga Rappe juga menolak untuk Otopsi.

Mulki (52) dari pihak keluarga mengatakan kami akan segera memakamkan mayatnya,vtidak usah di otopsi,” ungkapnya.

Tim: Redaksi Barrupos.com

Komentar

News Feed