oleh

Wisata Diana Waterpak Barru Kembali Ramai Pengunjung

-Berita-1.761 views
Media Sosial

Barru Pos–Diana Waterpak di Kecamatan Balusu, Kabupaten Barru kembali ramai dikunjungi pengunjung, Minggu siang (07/07/2019).

Dalam pantauan Barrupos.com, dilokasi wisata ratusan pengunjung yang telah datang untuk menikmati wisata tersebut.

Nampak juga orang nomor satu dijajaran Polres Barru, yang itu Kapolres Barru AKBP Dr H Burhaman SH MH, yang sedang menikmati wisata Diana Waterpak.

Sebelumnya Wisatawan asal Kabupaten Sidrap, tewas tenggelam di kolam renang Diana Waterpark. Korban tenggelam saat berenang di kolam renang di kedalaman orang dewasa.

Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 10.00 wita, Senin siang (01/07/2019). Diduga akibat kelelahan Tri Bagus Saputra tenggelam (20) tahun.

“Korban berenang ke arah yang lebih dalam, akhirnya tenggelam, meninggal ditempat, dan sempat dilarikan ke Puskemas Madello.

Pemilik Diana Waterpark H.Sarman yang dihubungi melalui via telepon, dirinya tidak tau menahu soal tenggelamnya pengunjung dari Kabupaten Sidrap, apakah anggota kami lalai dilapangan atau tidak, yang jelas kami mendengar informasi bahwa pengunjung yang meninggal Tri Agus Saputra, akibat kelelahan sehingga tenggelam, akibat kejadian ini keluarga sudah mengikhlaskan atas kepergian anaknya.

Terkait uang santunan diberikan keluarga dia menolak uang tersebut dan kami bersepakat bertanda tangan tidak ada yang menuntut atas kejadian ini,” ungkap H.Sarman kepada Barrupos.com.

Irfan Barrupos.com

Baca Juga:  YBM PT PLN (Persero) UP3 Parepare ULP Barru,Berbagi 50 Paket Sembako Untuk Kaum Dhuafa

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed