oleh

Wujud Kepedulian Terhadap Nasib Korban Banjir, Tim Pemenangan MRT Melakukan Aksi Solidaritas

-Berita-214 views
Media Sosial

Barrupos.com,Wujud kepedulian terhadap nasib korban banjir di Panrenge Desa Siawung Kec. Barru. Tim Pemenangan MRT melakukan aksi solidaritas pada hari Senin 30/11/2020 sekita pukul 21:00 Wita.

Setelah Barru di Guyur Hujan hampir seharian, ada beberapa titik lokasi yang wilayahnya tergenang air,dan tidak terkecuali jalan masuk wilayah Panrenge, MRT salah satu Tim Pemenangan Dari Calon Bupati Malkan Amin dan A. Salahuddin Rum, yang di Pimpin Langsung oleh Iswan Junar Langsung Turun Ke Lokasi untuk melihat kondisi yang terjadi akibat banjir tersebut.

Setiba di lokasi, Iswan langsung bertemu dengan salah satu warga Safaruddin yang sangat berterima kasih kepada MRT karena sudah mau berkunjung ke wilayah ini,di mana yang jadi perhatian buat kami adalah jalanan yang sudah sangat rusak ini,dan tiap tahunnya pasti selalu banjir dan sangat memprihatinkan.

Kami Sangat Berharap kepada MRT ini bisa menyampaikan keluhan kami kepada Calon Bupati Yang di wakilinya, dalam hal ini Calon nomor urut 03,semoga kelak beliau atau Bapak Aji dan Bau Udin terpilih jadi Bupati Barru dan kelak bisa memperhatikan kondisi jalan di wilayah kami di panrenge agar tidak banjir lagi, tambahnya.

Iswan menambahkan kalau apa yang dirasakan oleh warga disini,akan kami sampaikan kepada bapak aji dan bau udin,agar kedepannya nantinya menjadi perhatian lebih buat warga disini, dan bukan cuma di sini,tapi warga lain yang ada di Barru kita ini, inilah bentuk kepedullian kami kepada sodara kita yang sedang mengalami kesusahan di wilayah akibat banjir,kami dari MRT bukan cuma peduli dengan Otomotif, tapi kami akan berusaha untuk Peduli dengan kondisi sodara kita yang sedang tertimpa musibah bencana alam.

Baca Juga:  Mabes Polri: 29 Teroris Tertangkap, Ancam Ledakan KPU Pada 22 Mei

Semoga apa yang terjadi di Panrenge ini dapat teratasi secepatnya dan semoga apa yang kita harapkan menjadi terwujud juga agar bapak Aji dan Bau Udin bisa Terpilih Jadi Bupati pada 9 Desember 2020 nantinya,tambahnya kepada warga yang ada pada saat berkunjung.

Tim Redaksi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed