oleh

Yayasan Barru Sejahtera Akan Membangun Rumah Tahfiz dan Musala Babussa’adah Lempang

-Berita-70 views
Media Sosial

Barrupos.com, Panitia pembangunan rumah tahfiz Assa’dah dan Musala Babussa’adah Lempang mengadakan rapat di Masjid Jami Taufiq Sikapa dalam rangka membahas persiapan peletakan batu pertama pembangunan rumah tahfiz dan musala Babussa’adah Lempang.
Rencananya Bapak Bupati Barru akan menghadiri acara peletakan batu pertama pembangunan tersebut.

Berbagai persiapan telah dilakukan, di antaranya pembentukan panitia pelaksana, terpilih sebagai ketua panitia Abrar, sekretaris Muh. Arya Nur dan Bendahara Sinta.

Pembersihan lokasi juga telah dilaksanakan bahkan penggalian pondasi persiapan tiang Musala telah dilakukan.

Ketua Yayasan Barru Sejahtera bapak Anwar Idris berharap semoga pembangunan rumah tahfiz Assa’dah dan Musala Babussa’adah Lempang segera terwujud, sehingga kegiatan pembinaan generasi muda akan maksimal. Ada beberapa program yang akan dilaksanakan sekiranya pembangunan itu selesai.

Rumah tahfiz dan musala akan dijadikan sebagai pusat kegiatan dakwah, tempat pembinaan terhadap generasi muda untuk menghafal Al-Qur’an usia SD, SMP, SMA atau sederajat bahkan untuk orang dewasa dan orang tua, PAUD Al-Qur’an usia 2 tahun sampai 4 tahun dengan metode Protaba (Program Tahfidz Balita), Sebagai tempat kegiatan belajar MDA (Madrasah Diniyah Awaliyah) MA’ARIF SIKAPA, Pusat pelatihan tahsin (memperbaiki bacaan Alquran terutama makharijul huruf), Pusat pelatihan kegiatan wirausaha bagi para pemuda, Ada minimarket Yayasan Barru Sejahtera untuk membantu operasional kegiatan-kegiatan sosial yang dilakukan selama ini, Pusat kegiatan majelis taklim ibu-ibu yang ada di Desa Lempang, Pusat kegiatan Relawan Barru Sejahtera untuk melakukan kegiatan sosial dan pusat latihan panahan sebagai olahraga sunah kerjasama dengan Perpani Kabupaten Barru.

Semoga Allah SWT memberikan kemudahan dalam mewujudkan impian dan harapan kami semua. Sehingga masyarakat Dusun Sikapa, masyarakat Barru dan masyarakat Sulawesi Selatan bisa merasakan manfaatnya.

Baca Juga:  DPRD Barru Selasaikan 17 Perda Sepanjang Tahun 2018

Bagi kaum muslimin yang mau berwakaf untuk diri sendiri atau buat keluarga yang kita cintai, bisa langsung ke lokasi atau menghubungi panitia pembangunan. Atau bisa berdonasi ke
Nomor rekening.
An. Yayasan Barru Sejahtera
0222-01-007072-53-3
Bank BRI
Cp Anwar 085242076387

Lokasi pembangunan Jalan poros Pekkae-Soppeng Tampung cinae Dekat kantor Desa Lempang, Dusun Sikapa, Desa Lempang, Kecamatan Tanete Riaja, Kabupaten Barru, Sulawesi Selatan.

Penulis : Anwar
Tim Redaksi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed