oleh

Yayasan Sosial Relawan Akhirat Barru Bantu Warga Korban Kebakaran di Kessie

-Barru-19 views
Media Sosial

BARRUPOS.COM:BARRU – Yayasan Sosial Relawan Akhirat Kabupaten Barru menyerahkan sejumlah paket sembako kepada korban bencana Kebakaran dilingkungan Kessie kelurahan Lalolang Kecamatan Tanete Rilau Kabupaten Barru, Minggu (7/2/2021) sore.

Ketua Yayasan Relawan Akhirat Barru, Suryani Jamaluddin melalui Kordinator Aksi Bencana, Salmayani mengatakan, penyerahan bantuan sembako kepada para korban kebakaran sebagai wujud kepedulian terhadap sesama.

Dilihat dari jumlah bantuan kata dia, tentulah tidak sebanding dengan kerugian saudara kita yang tertimpa musibah. Namun kami hadir memberi support untuk tidak larut dalam duka yang mendalam

“Kami hadir sebagai perwujudan rasa keprihatian yang amat dalam atas musibah ini. Semoga dibalik musibah ini ada khikmahnya,” ujar dia.

Kepada para korban kebakaran, dia berharap agar bersabar menerima cobaan ini. Duka yang dirasakan oleh mereka, sesungguhnya dirasakan pula oleh kita semua.

Sehari sebelumnya, Yayasan Relawan akhirat juga telah melakukan aksi sosial melalui kegiatan Sunatan Massal kepada 36 orang di pelataran Mesjid Muhammadiyah Takkalasi kecamatan Balusu.

(red)

Baca Juga:  Masya Allah, Bupati Barru Ajak Masyarakatnya Semangat Sambut Tahun Baru 2021

Komentar

News Feed