oleh

Zidane Pop Polres Barru Aiptu Airuddin Mengantarkan Dua Kali Kemenangan Dalam Turnanamen Bhayangkara Cup 3

Media Sosial

Barrupos.com-Zidane Pop Polres Barru Aiptu Airuddin Mengantarkan Dua Kali Kemenangan Dalam Turnanamen Bhayangkara Cup 3.

Aipda Airuddin yang biasa dipanggil pak Baim sebagai kaptennnya dan Manager AKP Abd. Hamid Azikin.

Pada pertandingan pertama 2 gol Ps. POP Polres Barru dicetak oleh pertahanan Arfan. M melalui tendangan bebas setelah salah satu pemain Polres Pangkep melakukan pelanggaran terhadap pemain Polres Barru, sedangakan gol kedua dicetak oleh striker Polres Barru Muh. Irwansyah pada babak kedua.

Pada pertandingan kedua Gol dicetak oleh Arfan. M melalui titik putih setelah sebelumnya salah satu pemain Polres Pangkep melakukan handsball sehingga wasit menunjuk titik putih. Arfan. M yang dipercaya untuk melakukan eksekusi pinalti tidak menyianyiakan kesempatan tersebut dan merubah skor 1-0 untuk Polres Barru.

Skor 1-0 bertahan hingga babak pertama usai.
Memasuki babak kedua, Polres Barru menambah keunggulan menjadi 2-0 lewat striker M. Ashar namun Polres Pangkep sempat memperkecil kekalahan setelah striker mereka memanfaatkan tendangan penjuru dan berbuah gol skor 2-1 untuk Polres Barru.

Gol Polres Pangkep tidak berrtahan lama, berselang satu menit pemain pengganti Airuddin yang juga merupakan pemain paling senior di Polres Barru menambah keunggulan 3-1 setelah memanfaatkan umpan tarik dari Muh. Irwansyah.

Menjelang akhir babak kedua, Polres Barru menambah pundi-pundi gol dan merubah skor menjadi 4-1 untuk Polres Barru melalui striker andalan mereka Musyawir.

Hingga wasit meniup peluit panjang, skor 4-1 untuk kemenangan Polres Barru tidak berubah. Pada pertandingan selanjutnya Ps. POP Polres Barru akan menghadapi Ps. POP Polres Polman dari Sulbar.

Pada pertandingan kedua turnamen sepak bola Bhayangkara Cup 3 yang dihelat di stadion Barombong, Ps. POP Polres Barru yang tegabung dalam group A libas Ps. POP Polres Takalar 4-1, yang mana pada pertandingan pertama Ps. POP Polres Barru jg menang atas Ps. POP Polres Pangkep dengan skor 2-0, hingga pekan kedua turnamen sepak bola Bhayangkara Cup 3, Ps. POP Polres Barru menjadi juara group A dengan koleksi 6 poin dari dua kemenangan.

Baca Juga:  Persiapan Porprov di Sinjai Bulukumba, AFK Barru Target Emas

Sumber : Jaya

Komentar

News Feed