oleh

Zikir, Tausiah dan Doa Bersama Malam Tahun Baru Islam 1441 H di Desa Cilellang Mallusetasi

-Berita-813 views
Media Sosial

Barru Pos –H. Rudi Hartono selaku kepala Desa Cilellang sangat semangat antusiasisme dalam membangun Desa Cilellang menuju Desa Mandiri dan berkemajuan, dengan hadirnya program pemerintahan bapak Jokowi terkait pengelolaan dana Desa yang berjumlah 2,8 Miliyar per Desa setiap tahunnya, maka pak H. Rudi Haetono mencoba membangkitkan semangat terhadap seluruh elemen masyarakat cilellang demi percepatan pembangunan Desa menuju Kemandirian dan kemajuan.

Baca Juga:  Warga Tagih Janji Bupati Barru Perbaiki Jembatan Maruala Barru
Baca Juga:  Pengangguran Tinggi di Barru,LSM Kompak,Pemkab Harus ada Terobosan

Momentum tahun baru Islam 1441 H, maka rangkaian kegiatan acara Zikir, tauziyah dan Do’a bersama di aula pertemuan Desa Cilellang yang di pimpim oleh Ustadz Muhammad Fadli Alimuddin asal Palanro, dalam tauziyah beliau, menerangkan makna dari surah Al Qashas ayat 85 dan surah maryam ayat 58 serta surah an Nisa ayat 100, sehingga beliau juga menyampaikan rasa keaedihannya terhadap kondisi ummat Islam yang saat ini semakin terpuruk dan lemah akibat sekulerisme dan neo-liberalisme yang merebak dimana-mana sehingga merusak tatanan sosial yang pernah dibangun oleh Baginda nabi Muhammad Saw sejak 1441 tahun yang lalu.

Ustadz Muhammad Fadli Alimuddin juga selaku Akademisi sekaligus muballig muda Mallusetasi, mengajak kepada semua masyarakat agar meneladani konsep hijrahnya rasulullah saw dari kota makkah menuju kota Madinah al Munawwarah, yakni membangun peradaban yang islami dan ukhuwah wathoniyah dan basyariah.

Reporter : Mudaksir Anci

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed