Barrupos shared

Barru– Aliansi Media Jurnalis Independen Republik Indonesia (AMJI-RI) merupakan perkumpulan pers yang baru lahir dan terdaftar secara nasional yang telah disahkan oleh Kemenkumham RI.

 

AMJI-RI lahir dengan tujuan untuk menghimpun para pemilik media dan jurnalis yang independen, kritis dalam berkarya.

 

AMJI-RI gelar acara silaturahmi bersama dewan pembina,dewan penasihat dan para pengurus DPC AMJI-RI Barru.

 

Acara berlangsung di tempat wisata Pekkae Accologe, di dusun Rumpiae desa Kading, kecamatan Tanete Riaja, Kabupaten Barru , Kamis , (11/05/23).

 

Hadir dalam acara yakni Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Barru, Kanit reskrim polsek Tanete Riaja, Kabid Humas, Pembina Amji-Ri Andy Hamzah, Ketua dpc Amji-RI Barru, Ir.Samid, Ketua LSM Assura, Serikandi AMJI-RI, dan para pengurus.

 

Dalam sambutan Ketua AMJI- RI Cabang Barru Ir. Samid mengucapan terima kasih kepada pihak yang sempat hadir pada hari ini khususnya kepada kadis Kominfo Kabupaten Barru dan teman pers yang jauh jauh untuk memenuhi undangan kami.

Ketua AMJI-RI juga meminta kepada Dinas Kominfo untuk memberikan sambutan dan arahan kepada pengurus.

 

Kadis Kominfo Kabupaten Barru Bapak Syamsuddin, S.IP, M.Si dalam sambutan beliau mengatakan kami berterima kasih atas undangan silaturahmi AMJI-RI cabang Barru, di tempat yang sangat indah ini di Pekkae Ecologe, inilah pentingnya kita mambangun sinergitas antara pemerintah dan insan pers agar ke depan pers bisa memberikan kontribusi buat Kabupaten Barru khususnya dan Indonesia pada umumnya,” ucapnya.

 

Syamsuddin juga mengatakan pers itu mempunyai peranan penting dalam pembangunan khususnya di Kabupaten Barru ini, kalau ada informasi yang tidak benar maka tugasnya pers itu meluruskan, “tuturnya.

 

Andy Hamzah selaku Pembina AMJI -Ri Cabang Barru memberikan support luar biasa pada acara silaturahmi pengurus dan Pembina, Andy Hamzah juga sebagai owner Setia Bangunan Barru (STB) yang mengharap agar AMJI-RI nantinya ikut dalam kegiatan sosial termasuk membantu masyarakat yang kurang mampu dan itu kita masukkan program kerja, “ucap Andy Hamzah.

 

Beliau menambahkan silaturahmi ini gunanya untuk mempererat silahturahmi antar anggota dan saling kenal antara satu dengan yang lainnya.”Tuturnya.

 

(Red)

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan chat disini
Ada yang bisa kami bantu ?