Barrupos shared

Barrupos.com-Barru Bento Club (BBC), Salah Satu Komunitas Besar Yang Ada Dikabupaten Barru, Melaksanakan Hari Jadi Komunitasnya Yang Sudah Memasuki Umur Ke 33 Tahun, Di Pelataran Parkiran Pantai Ujung Batu, Kel. Sumpang Binangae, Kec. Barru, Pada Hari Sabtu, 26/08/2023.

Komunitas Yang Terbentuk Ditahun 1990 Ini, Masih Solid Dan Tetap Menjalin Tali Silaturahminya. Menjadi SalahSatu Komunitas Yang Bisa Dibilang Memasuki Umur Yang Tua Ini, Bukanlah Muda Bagi Sekelompok Komunitas, Soalnya Berbagai Karakter Yang Ada Didalamnya Bukanlah Segampang Membalikkan Telapak Tangan Untuk Tetap Menjaga Kekompakannya.

Bento, Sebutan Komunitas Ini, Telah Banyak Melaksanakan Sebuah Even Even Besar Maupun Kecil Diera Tahun 1990 Sampai Tahuan 2000an, Salah Satu Yang Terbesarnya Adalah Even Balap Motor Atau RoadRace Yg Paling Sering Dilaksanakannya Pada Saat Itu, Komunitas Yang Pernah Bermarkas Di Sekitaran Kompleks Pasar Lama Kab. Barru, Telah Dikenal Oleh Banyak Orang.

Firman Junar (Om Bio) Sebagai Ketua Panitia Pada Kegiatan Ini, Menyampaikan Bahwa Pada Perayaan Hari Jadi Bento Yang Ke 33 Ini, Kita Rangkaikan Juga Dengan Perayaan Hari Kemerdekaan Indonesia Yg Ke 78 Tahun, Maka Dari Itu Kita Juga Mengadakan Beberapa Lomba, Seperti Lomba Pasang Sarung, Lomba Pasang Jilbab, Lomba Joget Perebutan Kursi, Lomba Memasukkan Paku Ke Dalam Botol Dan Lomba Menyanyi Untuk Waria Yang Dilaksanakan Pada Sabtu Malam. Pada Lomba Ini, Kita Juga Mengikut Sertakan Kepada Masyarakat Sekitar Sebagai Peserta Pada Kegiatan Anniversary Barru Bento Club Yang Ke 33 Tahun Ini.

Sebagai Ketua Panitia, Saya Menyampaikan Kepada Rekan Dan Saudara Yang Ada Di Barru Bento Club (BBC) Ini Mengucapkan Banyak Terima Kasih Kepada Semuanya, Atas Kerja Sama Dan Kekompakannya Untuk Melaksanakan Kegiatan Kita Ini, Semoga Ini Bukan Kegiatan Terakhir Yang Kita Laksanakan, In Sya Allah Tahun Tahun Berikutnya Kita Akan Tetap Membuat Event Seperti Ini, Dan Bisa Juga Lebih Meriah Lagi Dari Pada Yang Kali Ini.

Semoga Persaudaraan Kita Ini Tetap Terjalin Dengan Kekompakan Kita Semua Ini, Hari Ini Bukanlah Hari Yang Akhir Buat Kita Semua, Karena Bento Masih Ada Sampai Hari Ini Di Usia Yang Ke 33 Tahun, Semoga Kita Semua Diberi Kesehatan Selalu Agar Kita Tetap Bisa Menjalain Silaturahmi Untuk Selamanya. Tutupnya.

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan chat disini
Ada yang bisa kami bantu ?