Barrupos shared

Barrupos.com – Mendekati silaturahmi Akbar Karang Taruna se-Kabupaten Barru dalam momentum SKBKT, beredar isu Pengurus Karang Taruna Kecamatan Barru tidak terlibat.

Hal itu bermula dari peryataan ketua Karang Taruna Kec. Barru Asriadi Rijal yang menurutnya kegiatan SKBKT tidak mendasar dan mendekati tahapan pemilu 2024.

“Menurut kami tidak mendasar termasuk mendekati tahapan pemilu ini. Komunikasi KT Kabupaten juga baru mereka mulai dari persiapan SKBKT dan ada sejumlah dasar kami yang memastikan KT Kecamatan Barru tidak akan terlibat,” kata Asriadi Rijal.

Menurutnya KT Kabupaten tidak lagi sama prinsipnya dengan KT Kecamatan Barru dan tidak akan terlibat dalam SKBKT 2023.

Tiba-tiba saja mereka akan mengadakan ini. Dan prinsip kami pengurus KT Kecamatan Barru tidak akan terlibat dalam SKBKT ini,” ucap ketua KT Kecamatan Barru dikutip Portalinsiden.com, Minggu, 21 Oktober 2023.

“Terkait adanya polemik salah satu pengurus kecamatan kami dari kabupaten dan panitia selalu kerja-kerja secara organisasi dan koordinasi yang baik smua pengrus KT mulai dari kecamatan sampai desa,” ucap Tariq ketua panitia sekaligus pengurus KT Kab. Barru.

Menurutnya hal itu terbukti dari dilibatkannya pengurus Desa, Kecamatan dan seluruh pengurus Kabupaten secara resmi.

Terkait adanya polemik salah satu pengurus kecamatan kami dari kabupaten dan panitia selalu kerja-kerja secara organisasi dan koordinasi yang baik smua pengrus KT mulai dari kecamatan sampai desa terbukti smua dilibatkan dan setiap rapat koordinasi di undangan secara resmi baik secara lansung di grup kecamatan dan disampaikan lewat personal contat krna dianggap tidak adanya koordinasi yg baik makanya kami pengrus kabupaten dan panitia pelaksana mencoba mengikuti aturan main organisasi yaitu menghadapkan sama Camat sebagai pembina utama di tingkat kecamatan”, Ungkap ketua panitia.

Herdiansyah Sekretaris Karang Taruna Barru juga menegaskan bahwa kepanitiaan dan warga Karang Taruna antusias menyambut SKBKT, ucapnya.

“Semua sesuai regulasi dan SKBKT bertujuan memperkuat silaturahim sesama kader Karang Taruna apalagi sejak covid kader rindu SKBKT”, tutup Herdi.

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan chat disini
Ada yang bisa kami bantu ?