Barrupos shared

Barrupos.com-ARTATI LATIF, SP., MP, Penyuluh Pertanian Kelurahan Coppo dan Kelurahan Sumpang Binangae Kecamatan Barru Kabupaten Barru Provinsi Sulawesi Selatan menerima penghargaan dari Bapak Menteri Pertanian Republik Indonesia Prof. Dr. H. Syahrul Yasin Limpo, SH, M.Si atas prestasinya sebagai Penyuluh Pertanian yang patut dijadikan teladan dalam pembangunan pertanian.

Pemberian penghargaan diberikan pada acara Puncak penutupan Penas Tani ke XVI hari ini Kamis 15 Juni 2023, yang diserahkan langsung oleh Mentan RI bapak Syahrul Yasin Linpo.

Penas Tani berlangsung dari tgl 10-15 Juni 2023. Ajang ini diadakan tiap 3 tahun, dan akan diadakan lagi pada tahun 2026 di Provinsi Gorontalo mendatang.

Artati adalah sosok perempuan yang semangatnya tak pernah kenal lelah dalam
menjalankan tugas dan tanggung jawabnya sebagai seorang Penyuluh Pertanian.

Artati mengatakan bahwa penghargaan yang dia terima ini tidak lepas dari bimbingan, dukungan dari semua stake holder,,ucapan terima kasih yang Artati haturkan kepada Bapak Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh, M. Si, Bapak Kepala Dinas Pertanian Ir. Ahmad, MM, Bapak Plt. Sekretaris Dinas Pertanian,Ibu Kepala Bidang Penyuluhan dan PSP, Ibu Kepala Bidang Konsumsi dan Keamanan Pangan, Bapak Ketua KTNA Provinsi Sulawesi Selatan, Bapak Ketua KTNA Kabupaten Barru, Bapak Ketua KTNA Kecamatan Barru,serta semua yang telah memberikan dukungan, motivasi sehingga dapat memperoleh penghargaan pada Pekan Nasional ke XVI di Padang Sumatera Barat, ucapnya.

Penulis : Andi Agus

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan chat disini
Ada yang bisa kami bantu ?