Barrupos shared

Barrupos.com–Bhabinkamtibmas Desa Lalabata Polres Barru Aipda Tajuddin melayat ke rumah duka salah seorang tokoh masyarakat yang meninggal dunia pada Rabu (24/05/2023).

 

Warga yang meninggal tersebut adalah H. Latif, seorang tokoh yang dihormati di Desa Lalabata. Sementara itu Aipda Tajuddin di rumah duka menyampaikan bela sungkawa kepada keluarga yang ditinggalkan. Tidak lupa bintara yang bertugas di Polsek Tanete Rilau tersebut ikut mendoakan almarhum.

 

“Almarhum adalah sosok yang dituakan serta dihormati oleh warga, kami merasa sangat kehilangan seorang tokoh yang banyak membantu masyarakat” ungkap Tajuddin.

Aipda Tajuddin juga menjelaskan bahwa melayat warga yang meninggal adalah bagian dari program Barru Perduli Masyarakat yang sedang digalakkan oleh Polres Barru. Program ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara kepolisian dan masyarakat serta menunjukkan kepedulian polisi terhadap kondisi dan kebutuhan masyarakat di saat-saat sulit seperti ini.

 

“Dalam rangka memperkuat kemitraan antara polisi dan masyarakat, kami melaksanakan program Barru Perduli Masyarakat yang melibatkan kehadiran polisi di berbagai kegiatan sosial. Melayat ke rumah duka adalah salah satu bentuk nyata dari program ini, di mana kami ingin menunjukkan rasa empati dan dukungan kami kepada keluarga yang berduka,” tambah Aipda Tajuddin.

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan chat disini
Ada yang bisa kami bantu ?